KARAKTER OOC
BXB
semua karakter milik masashi kishimoto ujuu hanya pinjam.
maap baru update:)
~~~
setelah sampai dirumah sakit seakan semua mata tertuju pada mereka, seakan sasuke salah tempat.
sasuke tidak peduli akan tetapi sasuke takut bahwa naruto sedikit terganggu, diapun melirik naruto yang tingginya juga tidak terlalu jauh dari sasuke walau tinggian naruto.
sasuke melihat naruto yang biasa saja tanpa raut wajah takut ataupun terusik, membuat sebuah pertanyaan bersarang diotak sasuke
bukankah ini hal baru baginya berada didunia manusia? tetapi kenapa semua hal dari tadi seakan tidak mengganggunya dan sangat familiar untuknya?~batin sasuke dengan alis berkerut.
sasuke dan naruto terus berjalan untuk menuju ruangan itachi. diperjalanan sasuke berpapasan dengan tsunade. saasue melihat tsunade hanya ingin menganggu sopan seperti biasa akan tetapi raut wajah tsunade sedikit membuat sasuke bertanya tanya, ada apa?.
saat mereeka benar benar dekat dapat sasuke dengar tsunade berkata
"bocah" kata tsunade.
membuat sasuke berhenti dan menatap tsunade heran
kenapa dokter tsunade memanggilku 'bocah?'~sasuke
tsunade yang menyadarinya langsung berkata
"sasuke, ada urusan apa kau datang kesini?" tanya tsunade.
sasuke yang walau dalam keheranan menangkap kode tsunade yang tidak mau sasuke bertanya.
"perintah ayah" jawab sasuke sekenanya.
"apa yang tentang rontgen?" tanya tsunade lagi
"hn"........gumam sasuke
"biar aku yang melakukannya" kata tsunade menggapai tangan naruto dan langsung menyeretnya, membuat sasuke semakin dilanda kebingungan.
setelah sampai didepan ruang radiologi tsunade menghentikan langkahnya.
"sasuke kau tunggu disini saja" pintahnya masih menggenggam pergelangan tangan naruto.
naruto diseret begitu saja memasuki ruangan, sasuke juga entah mengapa tidak berkomentar.
setelah pintu ditutup sasuke mendudukan pantatnya dikursi tunggu depan ruang radiologi menunggu tsunade meneyelesaikan pemeriksaannya, walau sasuke tau dengan jelas bahwa cincin sakura tidak akan ditemukan karena sudah berada dijari manisnya.
sasuke tersenyum tipis melihat cincin sederhana yang membalut jari manisnya, mengingat momen manis kemarin malam dengan narutonya,
tunggu apa aku bisa menyebutnya milikku, bahkan baik naru atau aku tidak pernah mengatakan cinta, apa aku harus mengatakannya dulu?tidak tidak, naru harus mengatakannya dulu padaku, tapi kapan dia akan mengatakaknnnya padaku? akhhhhh dasar dobe sialan~ batin sasuke berteriak dengan wajah yang sudah kusut kembali, bahkan sangking berada dialam pikirannya sasuke tidak menyadari bahwa itachi sudah berada dihadapannya.
"saske, apa yang kau lakukan disini?" tanya itachi
sasuke kembali ke kesadarannya.
"dokter tsunade menyuruhku menunggu disini" jawabnya.
itachi terlihat mengerutkan alisnya
"kenapa? kau tidak protes?saat rontgen seseorang boleh menemani pasien" kata itachi
KAMU SEDANG MEMBACA
Merman (NARUSASU)
Fanfiction"berhenti sekarang juga"teriaknya dengan langkah semakin cepat bahkan hampir berlari. " kubilang berhenti sekarang, jangan mengikutiku" teeriaknya lagi sambil berlari "apa kau bodoh, tuli , atau apa ha! jangan mengikutiku dasar idiot" teriaknya lagi...