WARNING!!!!
OOC
SEMUA KARAKTER MILIK MASASHI KISHIMOTO
BXB
happy reading~~
~~~
sasuke terkejut pasalnya dia berdiri diatas air, berulang kali sasuke memikirkannya tapi berdiri diatas air!! tidak dapat dimasukkan dalam akal sehatnya.
"diamana aku? dan kenapa aku bisa berdiri diatas air?"gumam sasuke sambil melihat kakinya yang berada diatas air
"aku sendirian"
sasuke mendongakkan kepalanya, mencari beradaan suara yang tertangkap telinganya.
dapat sasuke lihat diatas batu berbentuk patung manusia yang berdiri dikedua sisi air terjun yang jaraknya cukup jauh berdiri 2 orang pemuda, akan tetapi entah kenapa seakan sasuke berada sangat dekat hingga sangat jelas rupa dan suara mereka.
sasuke melihat disisi kiri seseorang berwajah mirip dengannya walau dengan penampilan sedikit aneh bagi sasuke (ujuu bakal panggil surai raven), serta disebelah kanan terdapat seseorang yang mirip dengan naruto( uju bakal panggil surai pirang).
dapat sasuke rasakan atmosfir yang berat menyelimutinya.
"aku tidak punya ayah, ibu, saudara bahkan tidak ada satupun anggota klan ku" sasuke memandang orang disisi kirinya yang sedang berbicara.
"aku sendiri yang akan menangani semuanya sendirian"
"aku akan menangani semua masalah shinobi"
"aku sendiri dapat menanggung semua beban kebencian"
"jadi, arti hokage bagiku adalah seseorang yang dapat membakar kegelapan dari lima desa hanya dengan apinya sendiri"
sasuke mengalihkan pandangan kesebelah kanan mendengar pria bersurai pirang yang menanggapi
"kau pikir semua orang akan duduk dan berkata 'ya' begitu?"
"ada hal hal yang tidak dapat kau lalukan sendiri, persis seperti pertempuran kita dengan kaguya!"
"kau tidak tau bagaimana cara itachi menjalani hidup!!"
itachi, kaguya, hokage apa itu?~sasuke bertanya tanya dalam hatinya
akan tetapi sedikit rasa sesak menjalar dalam hatinya tanpa permisi, sasuke mengalihkan pandangannya lagi melihat sosok bersurai raven menanggapi
"dengan revolusi, desa tidak lagi harus mengalami kegelapan"
"dan aku sendiri yang akan menjadi kegelapan"
"....aku sudah membuang masa lalu ku!!"
sasuke mengalami sakit yang sangat kuat didadanya tetapi tubuhnya seakan tidak dapat digerakkan, sasuke hanya dapat mencengkram kuat dadanya mendengar percakapan kedua orang yang sasuke tidak tau, ketika sasuke melihat seseorang yang mirip naruto dapat sasuke rasanya penolakan atas semua perkataan orang yang mirip dengannya, dapat sasuke lihat pula tatapan mata terkejut dari mata birunya.
"kau mengatakan kau bisa berpura pura tidak ada yang terjadi dengan itachi?"
daun telinga sasuke langsung menangkap balasan dari pria bersurai raven dengan cepat
"itachi merupakan bagian dari masa lalu ku"
"aku sudah membuang semua masa lalu ku"
"darah milikmu akan menjadi darah terakhir yang akan kutumpahkan, untuk mengenang almarhum kakak ku"
KAMU SEDANG MEMBACA
Merman (NARUSASU)
Fanfiction"berhenti sekarang juga"teriaknya dengan langkah semakin cepat bahkan hampir berlari. " kubilang berhenti sekarang, jangan mengikutiku" teeriaknya lagi sambil berlari "apa kau bodoh, tuli , atau apa ha! jangan mengikutiku dasar idiot" teriaknya lagi...