1.3

809 76 2
                                    

WARNING!!

CERITA BXB(BOY LOVE BOY)

DIHARAP PENGERTIANNYA, JIKA TIDAK SUKA JANGAN BACA.

~~~

"kira kira berapa harganya?"

"hehe kita akan untung besar kali ini"

"dengan wajah seperti itu pasti menghasilkan banyak uang untuk kita"

sasuke terusik dalam tidurnya mendengar suara itu, diapun membuka matanya dan menemukan bahwa dirinya berada diatas kapal yang tidak terlalu besar dengan tubuh terikat,

apa apaan ini, apa aku diculik!!~ sasuke berkata dalam hati

"sungguh tuhan sedang berpihak pada kita ,mengirimkan dia pada kita untuk mendapat uang"

sasuke mendengar suara asing dari tempat lain kari kapal,membuat dia menyadari pikiran bahwa dia diculik itu benar.sasuke memutuskan untuk memahami situasi dulu sebelum bertindak,diapun mencuri dengar percakapan para penculik dan menghitung berapa banyak mereka.

"tapi berada dipantai ini dan kita membawanya,kurasa bukan suatu pertanda bagus, bagaimana jika pria itu miliknya"

em apa maksud aku miliknya, milik siapa?~sasuke bertanya tanya dalam hati

"jangan menyebutkannya, aku tidak ingin dia muncul"

"yah siapa yang ingin dia muncul, tentu saja tidak ada"

"tetapi kalian tahu ,dari rumor dia sudah lama tidak muncul sehingga banyak orang berniat menjadikan pantai itu tempat wisata"

"yah aku juga mendengar hal yang sama, mengapa dia lama tidak muncul,bukankah katanya jiwa manusia merupakan makanannya"

"itu sangat menyeramkan kau tau, dia sangat sadis dan kejam, aku berharap kali ini kami sama melindungi kita"

"yah benar mari berdoa dan sebarkan upeti pada dewa air juga agar melindungi kita"

sasuke sempat bertanya tanya, apa apaan para penculik  ini, mereka adalah orang yang memiliki kepercayaan namun mengapa melakukan hal jahat,apa mereka benar benar jahat, itu yang dipikirkan sasuke.

setelah mendengar mereka sasuke tau bahwaa mereka ada 3 orang akan tetapi ketika dia kembali mendengar suara yang lebih berat dan tegas dia tau orang ini adalah pemimpinnya,artinya jumlah mereka ada 4 orang.

"sangat bodoh kalian percaya dengan mitos seperti itu, yang kalian sebut dia hingga ketakutan itu tidak ada"

"jangan meremehkannya bos atau dia sang merman akan muncul dan menghancurkan kita"

"benar bos bahkan dia lebih kejam,ganas,sadis, dan semaunya sendiri ketimbang poseidon"

"kalian hanya dapat percaya tahayul, berhenti berbicara dan cek pria itu apakah sudah bangun, penyewa itu sudah tidak jauh"

"baik bos" 

mendengar mereka akan mengecek sasuke,sasuke buru buru memejamkan matanya dan berusaha berpura pura tidur

pintu terdengar terbuka dan langkah kaki mendekatinya, sasuke hanya berdoa kalau dia tidak akan ketahuan pura pura tidur, tangan salah satu mereka mengguncang tubuh sasuke,sasuke masih terus berpura pura

"boss dia belum bangun"teriak salah satu penculiknya.

"siapkan saja dia" sahut balik seseorang yang diteriaki.

sialan apa maksud mereka dengan siapkan aku, ini bahkan belum ada didaratan ~teriak sasuke dalam hati.

tidak lama sasuke meraasa kapal berhenti.

Merman (NARUSASU)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang