WARNING!!
KONTEN BXB
KARAKTER OOC
~~~
Setelah naruto pergi sasuke, shikamaru, dan kiba kembali ke rumah shikakiba yang ternyata tidak hancur dengan disambut akamaru yang menggongong didepan rumah.
hari sudah sangat malam saat ini, sudah pukul 9 dimana sudah masuk waktu tidur yang baik akan tetapi shikamaru,kiba dan sasuke masih berada di ruang tamu dengan sasuke yang duduk dikursi single dan shikakiba yang berada disampingnya menatap meminta penjelasan.
tolonglah sasuke sudah sangat lelah saat ini, dia bahkan belum selesai menghangatkan diri karena sehabis diguyur hujan lebat tadi sasuke langsung terserang flu, untung saja shikamaru dan kiba tidak karena lanngsung bergegas mandi bersama, meninggalkan sasuke yang harus menunggu.
"ada apa?" tanya sasuke akhirnya dengan suara sedikit serak.
"em eto sasuke, apa kau mengenal merman?" tanya kiba to the point
"hn" jawab sasuke singkat mengartikan iya.
" bagaimana kau bisa dekat dengannya?apa hubungan kau dengannya? apa kau tidak takut padanya?" tanya kiba kemudian secara beruntun.
sasuke hanya diam sambil berfikir
akupun tidak tau bagaimana ini bisa terjadi, dan kenapa dia menolongku,pikir sasuke.
"sasuke"panggil kiba karena belum mendapat jawaban atas pertanyaannya.
" tidak tahu" jawab sassuke sekenanya.
sebelum kiba bertanya lagi sasuke memotongnya dengan pertanyaan
"sebenarnya cerita apa yang sudah kalian dengar sehingga berfikir dia menyeramkan serta kenapa pantai ini sepi, bahkan tidak ada satupun penduduk selain kalian?" tanya sasuke , sungguh dia penasaran akan tetapi jika tidak dijawab juga tidak apa apa.
"em eto ano, sebenarnya dulu ada banyak orang disini sasuke, dan wisatawan juga kerap hadir walau tempat ini belum benar benar masuk dalam tempat wisata, karena ingin mendengar lagu indah sang siren, kau tau mereka memiliki suara yang indah, tetapi siren itu hanya sekedar bernyayi tanpa menimbulkan kekacauan. hingga kemudian tiba tiba badai seperti tadi datang dan menghancurkan rumah penduduk serta banyak memakan korban hal itu sangat mengerikan bagi banya penduduk, lalu tidak tau kenapa tiba tiba suara indah sang siren menjadi sangat mengerikan bagi para penduduk karena suaranya membuat banyak orang berjalan kelautan dan tenggelam. penduduk yang selamat sangat ketakutan dan akhirnya memilih pergi meninggalkan tempat tinggal mereka, dan tidak lama penduduk yang meninggalkan pantai suara siren hilang ,sehingga beredar rumor siren sedang marah dengan penduduk. tidak lama setelahnyala beberapa kapal hadir untuk berkunjung melakukan perdagangan, menjadikan pantai ini sebagai tembat singgah kapal mereka, akan tetapi ketika mereka hendak kembali kapal mereka hancur oleh ombak dan mereka tidak ada yang selamat,dan kemudian ketika ada kapal hendak kepantai ini ataupun wisatawan yang berkunjung pasti tidak pernah kembali sasuke, yah jadi pantai ini sepi. kurasa hanya kau yang selamat setelah 2 hari berada disana," cerita kiba dengan semua yang ia dengar.
terdapat jeda sebelum kiba melanjutkan " untuk alasan kami tinggal disini, karena kami suka, selain itu juga saat badaipun entah kenapa kami selalu selamat, bahkan jika rumah kami hancur hehe" lanjutnya dengan menggaruuk tengkuk.
"kalau begitu bagaimana kau tau itu terjadi?kau bilang orang orang tidak ada yang selamat" tanya sasuke
"dan kamu tidak tau itu ulah siapa dan langsung menyalahkan merman"lanjut sasuke diselingi acho acho
"rumor yang satu itu tersebar karena seseorang melihatnya, sosok merman ketika kapal para pedagang itu dihantam ombak, saat itu jaraknya tidak jauh dari pantai sehingga dapat dilihat, bahkan ketika badai mereka akan melihat merman yang sedang duduk dibatu karang dengan tatapan tajam"jelas kiba lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Merman (NARUSASU)
Fanfiction"berhenti sekarang juga"teriaknya dengan langkah semakin cepat bahkan hampir berlari. " kubilang berhenti sekarang, jangan mengikutiku" teeriaknya lagi sambil berlari "apa kau bodoh, tuli , atau apa ha! jangan mengikutiku dasar idiot" teriaknya lagi...