WARNING!!
CERITA BXB (BOY LOVE BOY)
JIKA TIDAK SUKA HARAP TIDAK BACA
~~
apakah aku sesial ini, mobilku kehabisan bensin dan aku tidak tau dimana ini, sungguh sial sekali, kami sama(tuhan) apakah kau benar benar membenciku.
kata sasuke dalam hati,
setelah mengemudi tanpa tujuan diapun menyesal melakukkannya karena sekarang dia tersesat, tidak tau dimana dia sekarang.
tetapi, tidak buruk setidaknya aku hanya perlu bersantai disini menikmati pantai yang sepi sambil menunggu seseorang lewat.
ungkap sasuke dalam hati setelah melihat sekitar.
sasukepun melangkahkan kakinya meninggalkan mobilnya dipinggir jalan. ia menuju pantai asing yang sangat sepi.
"kenapa disini tidak ada pengunjung, padahal tempat ini memiliki pemandangan yang sangat bagus" gumam sasuke memuji sekaligus bertanya tanya tentang tempatnya saat ini.
diapun berkeliling dan berpikir mungkin dia menemukan sebuah penginapan, tetapi sudah 2 jam sasuke berkeliling tetapi tidak menemukan satupun orang ataupun penginapan.
sasukepun mulai memikirkan hal hal aneh jika tempat ini berhantu, atau ada makhluk lain yang lebih menyeramkan karena itu tempat ini sepi
"ah sudahlah aku tidak beduli" katanya sambil merebahkan dirinya yang kelelahan dipasir pantai.
bagaimana tidak kelelahan dia baru turun dari pesawat lalu mengemudikan mobil selama hampir 10 jam dengan suasana hati yang buruk pula, serta harus berkeliling selama 2 jam dipantai jelas tubuhnya butuh asupan istirahat serta makanan.
akan tetapi yang paling sasuke butuhkan sekarang adalah istirahat, tetapi pasir sangat tidak nyaman untuk tidur, dia pun berjalan ke bebatuan yang tidak terlalu besar ataupun kecil yang seingat dia ketika berkeliling tadi merupakan batu yang rata datar pada bagian atasnya, jadi nyaman untuk beristirahat, ombak juga sedang tenang jadi ketika menabrak batu tempatnya tidur tidak akan membuat percikan air tinggi.
sasukepun merebahkan tubuhnya yang sudah kelewat lelah, membiarkan telapak kakinya menyentuh air laut dengan malu malu hanya sekedar menghilangkan lelah yang akan dia naikkan ketika ia hendak terbawa kealam mimpi, sasukepun menutup matanya membiarkan dirinya terbawa ke alam mimpi.
Zzzzzzzzz sasukepun tertidur
sasuke menggeliat tidak nyaman dalam tidurnya, dia berusaha menyingkirkan sesuatu yang mengganggu tidurnya tetapi tidak berhasil, akhirnya sasuke memutuskan membuka matanya,
sasuke dapat melihat bayangan seseorang diatassnya, mata sasuke massih menyesuaikan dengan cahaya ,tak lama pandangannya jelas dan yah benar dia melihat seorang pemuda tampan diatasnya, sassuke merasakan sangat berat pada tubuhnya
apa dia menindihku,tunggu kenapa dia sangat tampan ~batin sasuke
sasuke terpesona dengan wajah pemuda didepannya, membuatnya tidak berkedip dalam kurung waktu lama memperhatikan wajah pemuda itu, tidak jauh berbeda dengan pemuda itu yang menatap sasuke dengan pandangan tertarik dan bertanya tanya.
hingga suara deburan ombak membuat sasuke sadar,
"ehem" sasuke berbatuk kecil untuk menghilangkan rasa gugupnya, dengan rona merah dipipinya karena malu memperhatikan seseorang dalam waktu lama, karena dia tau rasanya sangat tidak nyaman.
tetapi pemuda itu malah menunjukkan senyum yang sangat lebar yang sanggup membuat uchiha sasuke kehilangan jiwanya.
(sasuke: tunggu bukankah itu berlebihan)
(author:ehem ehem)
untuk sejenak senyuman itu seakakan menghisap sasuke, tetapi pada detik selanjutnya dia mulai panik dan salah tingkah.
"bi-bisakah kau menyingkir dari atasnya" kata sasuke terbata.
pemuda itu hanya memiringkan kepalanya dengan lucu
"em ap-apa kau tidak mengerti" kata sasuke lagi.
pemuda itu masih hanya memiringkan kepalanya ditambah berkedip lucu, membuat sasuke jika digambarkan dikomik akan mimisan hebat
jantungku bertahanlah ~batin sasuke.
"tolong menyingkir" kata sasuke setelah mengendalikan dirinya, sambil mendorong pemuda itu,
pemuda itupun turun dari atas tubuh sasuke hingga turun dari batu, saat itulah sasuke dapat duduk dan mulai melihat seperti apa pemuda itu lebih jauh,
tubuh indah dengan otat roti sobek pada perutnya serta wajah tegas menawan, tampan serta rambut kuning dan jangan lupa kulit tan yang mempesona membuat sasuke memberikan kata "perfect" pada pemeda itu.
pemuda itu tenggelam setengah badan didalam air laut.
"siapa kau?" tanya sasuke akhirnya
pemuda itu hanya tersenyum yang terlihat bodoh dimata sasuke tapi tidak menurunkan kata perfect padanya.
"dobe" kata sasuke refleks
yang membuat pemuda itu memberengut tidak senang dan langsung menceburkan dirinya kedalam air seutuhnya dan menghilang.
eh apa dia marah, apa aku harus minta maaf padanya, em tapi aku bahkan tidak mengenalnya, jadi tidak perlu~ batin sasuke.
sasukepun beranjak dari batu tersebut karena sudah sore dan perutnya butuh diisi, dia kembali kemobilnya dan mengambil beberapa makanan ringan, walaupun hanya cukup mengganjal perut, setidaknya perutnya tidak kosong, diapun duduk dimobilnya sambil memakan cemilan.
"kenapa tidak ada mobil yang lewat,sungguh sampai kapan aku harus disini dan tidak ada makan pula,ah jalani sajalah" gumam sasuke
sedang asik dengan makanannya bagai disambar petir sasuke tersadar akan sesuatu,
"kalau dia marah kenapa dia malah pergi menyelam kebawah laut, apa agar aku tidak mengejarnya, tetapi jika memang begitu dia tidak memakai peralatan menyelam apapun, bukankah itu berbahaya, apa dia sudah terbiasa menyelam,jika benar maka bukan masalah." gerutu sasuke
"sudahlah, aku tidak mau berpikir lagi, aku akan tidur setelah ini dan akan kulihat pemuda itu besok" lanjut sasuke sambil membereskan cemilan ringannya.
~~~
minna gomene jika membosankan, typo bersebaran kita lanjut ke selanjutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Merman (NARUSASU)
Fanfiction"berhenti sekarang juga"teriaknya dengan langkah semakin cepat bahkan hampir berlari. " kubilang berhenti sekarang, jangan mengikutiku" teeriaknya lagi sambil berlari "apa kau bodoh, tuli , atau apa ha! jangan mengikutiku dasar idiot" teriaknya lagi...