11.CUTE COUPLE || LUREN

1.6K 172 10
                                    

.
.
.

Jika kalian bertanya kepada seluruh siswa di NEO HIGH SCHOOL siapa pasangan paling menggemaskan, maka jawabannya adalah Lucas dan Renjun. Meskipun mereka bukan satu-satunya, namun warga sekolah sudah mengakui hal itu. Bahkan couple-couple lain yang terkenal di sana pun juga mengakui bahwa pasangan yang satu ini sangatlah menggemaskan.

Mereka disebut menggemaskan bukanlah tanpa sebab, ada banyak alasan yang membuat mereka disebut-sebut sebagai pasangan paling menggemaskan disekolah.

Pertama, tentu saja karena perbedaan tinggi mereka yang sangat kontras. Lucas yang kelebihan kalsium dan Renjun yang mungil untuk ukuran anak laki-laki. Renjun yang hanya sebatas dagu Lucas tampak sangat menggemaskan ketika mereka sedang berjalan bersama. Apalagi saat mereka berpelukan, ugh itu sangat lucu, badan mungil Renjun akan tenggelam dalam pelukan badan bongsor Lucas.

Yang kedua, karena sifat mereka yang berbanding terbalik. Lucas si tampan dengan kelakuan random nya, dan Renjun si menggemaskan dengan jiwa ngegasnya.

Lucas yang memang petakilan sangat suka sekali menjahili Renjun. Dan karena tingkat kesabaran Renjun yang sangat tipis, Renjun akan berteriak kepada Lucas sebelum menganiaya pemuda bongsor itu. Menjambak rambut, menjewer telinga, mencubit lengan, menendang tulang kering, bahkan tak segan-segan menendang adik Lucas dengan tidak manusiawi nya. Namun karena rasa cintanya pada Renjun sangat besar, semua yang dilakukan pemuda mungil itu akan tampak menggemaskan di mata Lucas, bahkan menganiaya dirinya sekalipun.

Tapi meski begitu, mereka itu sangat menyayangi satu sama lain. Ketika salah satu dari mereka tengah marah atau ngambek, maka yang satunya lagi akan merengek meminta maaf sampai mereka berbaikan lagi. Dan meski pun Renjun tampak cuek, percayalah bahwa ia sangat posesif dan cemburuan pada kekasih tingginya itu.

Terbukti saat mereka baru memasuki NEO HIGH SCHOOL dan belum ada yang mengetahui tentang hubungan mereka, banyak sekali siswa maupun siswi yang mencoba untuk mendekati mereka.

Saat itu Renjun yang baru saja memasuki kantin bersama teman barunya, Haechan, mendapati Lucas yang tengah kebingungan karena dikerubungi oleh siswa dan siswi manis yang mencoba mendekatinya. Renjun yang emosi pun langsung menghampiri Lucas, menerobos kerumunan siswa itu kemudian langsung duduk dipangkuan Lucas sambil memeluk kekasihnya itu posesif. Dan itu adalah awal semua orang mengetahui hubungan mereka.

Dan saking posesifnya Renjun, setelah hari dimana ia memeluk Lucas dikantin waktu itu, Renjun langsung menyuruh Lucas untuk memotong habis rambutnya hingga botak, alasannya supaya kekasihnya itu tidak terlihat tampan dimata orang-orang. Lucas tentu saja menolak, namun demi kebaikannya dan sang kekasih, Renjun mengatakan bahwa ia juga akan memotong habis rambutnya, sehingga mereka akan sama-sama botak. Lucas setuju, dan berakhirlah paginya mereka berangkat sekolah dengan keadaan rambut yang sama-sama botak membuat siswa-siswi disana gemas sendiri. Dari situlah awal mula mereka menjadi pasangan paling lucu dan menggemaskan disekolah.

+++

Selain yang telah dijelaskan di atas tadi, pasangan satu ini juga selalu mensuport satu sama lain. Seperti sekarang, tim basket NEO HIGH SCHOOL tengah bertanding dengan tim basket dari sekolah lain. Kursi penonton tampak penuh, dan sang kekasih yang memang tengah bertanding membuat Renjun bersemangat menonton pertandingan kali ini.

"Yoo!! Lucas kau pasti bisa!!" teriak Renjun menyemangati kekasihnya.

Tak peduli jika orang-orang akan memandangnya aneh karena berteriak keras dan heboh sendiri, yang ada dipikiran Renjun hanyalah membuat Lucas semangat dan memasukkan bola ke ring sebanyak-banyaknya.

Bukan tanpa sebab, menurut Renjun, Lucas itu akan terlihat sangat tampan saat dengan lihainya memasukkan bola orange itu ke dalam ring. Entah nantinya menang atau kalah tapi jika Lucas sudah mencetak poin maka Renjun akan tetap bangga akan hal itu.

Sedangkan Lucas yang diberi dukungan seperti itu tambah semangat, Renjun memang suporter terbaik untuknya.

Waktu terus berjalan, tak terasa permainan telah berakhir dan dimenangkan oleh sekolah NEO HIGH SCHOOL. Melihat sang kekasih yang berjalan ke tepi lapangan, Renjun langsung beranjak dari tempat duduknya dan berlari menghampiri sang kekasih.

Lucas yang melihatnya tersenyum lebar, ah kekasih mungil nya itu tampak sangat menggemaskan.

Menggapai tubuh mungil itu kemudian memeluknya dan menggendong ala koala membuat si mungil tertawa.

Mengecup bibir sang kekasih sebelum berkata,

"Kau hebat!! Kau mencetak poin paling banyak!! Kalau begini kan kau jadi semakin tampan!!" ucap Renjun antusias dengan mata yang berbinar.

Astaga, melihat Renjun seperti ini membuatnya lemah.

"Itu semua karena mu baby. Nah, karena kau sudah menyemangati ku, aku akan membelikanmu es krim dan boneka moomin besar." ucap Lucas sambil menggoyangkan badannya ke kanan dan ke kiri membuat Renjun yang ada di gendongannya semakin tertawa.

"Aaa, aku mencintaimu Lucas!!" ucap Renjun kemudian memeluk tubuh bongsor itu erat.

Lucas tersenyum lebar.

"Aku lebih mencintaimu" balas Lucas kemudian mengecup pipi gembul Renjun.

Lucas meraih tasnya kemudian berjalan keluar lapangan dengan Renjun yang masih ada di gendongannya.

Mereka berdua tidak tahu saja, jika orang-orang yang masih ada disana sudah menahan gemas sedari tadi, bahkan sampai ada yang mimisan karena tak kuat melihat keuwuan mereka.










End.

RELATIONSHIP || ALL×RENJUNTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang