20.RELATIONSHIP WITHOUT STATUS || JAEMREN

1.1K 113 4
                                    

Part 2
.
.
.

Malam ini Jaemin tengah bersantai di balkon apartemennya, dengan berbekal kopi dan hp kesayangan, ia menikmati suasana malam yang entah mengapa kali ini terasa mendebarkan, bahkan ia mengabaikan dingin udara yang serasa menusuk pori-pori kulitnya.

Ia meneguk kopinya, sambil mendengarkan lagu Arttick Monkey - 'I Wanna Be Yours' yang mengalun indah memenuhi telinganya. Ditengah menikmati suasana malam yang mendebarkan ini, tiba-tiba satu bayangan terlintas di kepala nya, yang tanpa sadar membuat kurva itu tersenyum tipis dengan pipi yang memanas mirip orang jatuh cinta. Atau memang?

Satu bayangan terlintas di kepala, tergambar sosok lelaki mungil yang entah mengapa beberapa akhir ini memenuhi isi kepala nya, Huang Renjun.

Iya, kalian tidak salah baca, yang sedang Jaemin pikirkan akhir-akhir ini adalah mantan partner hts sahabatnya sendiri.

Ia jadi teringat kejadian saat tadi di kamar mandi sekolah bersama Huang Renjun, kejadian sebenarnya yang menjadi alasan mengapa ia bisa turun lebih lama, bukan tentang pelajaran tambahan yang ia katakan kepada teman-temannya siang lalu.

Flashback On

Jaemin berjalan santai keluar dari kelasnya, dengan langkah pelan ia menuju ke kamar mandi, melakukan rutinitas membasuh muka setelah berjam-jam berkencan dengan mata pelajaran yang sejujurnya sudah terlalu memuakkan untuk ditanggapi oleh Jaemin yang sangat tidak mencintai mata pelajaran apapun.

Dengan langkah santai Jaemin memasuki area kamar mandi, hingga sampai di sana ia agak terkejut oleh eksistensi seseorang didepan kaca wastafel, Huang Renjun. Lelaki itu terlihat tengah membenahi rambutnya.

"Udah cantik gausah dibenerin terus" ucap Jaemin sambil tersenyum jenaka, berniat menggoda Huang Renjun. Yah memang dasarnya buaya darat.

"Setahu gue lo nggak buta, jadi seharusnya lo tahu kalo gue bukan cewek" Jawab Renjun sinis tanpa melirik ke arah Jaemin yang kini tengah bersandar pada tembok disampingnya, memandangi dirinya.

Sedangkan Jaemin yang mendengar kalimat sarkas keluar dari mulut Renjun terkekeh kecil merasa tertantang. Ternyata seperti ini kepribadian Renjun yang asli? Sangat berbeda ketika sedang bersama Jeno, sangat jinak. Dan jujur saja, kepribadian Renjun yang ini cukup menarik dimata Jaemin.

"Siapa bilang lo cewek, gue cuma bilang kalau lo itu Cantik" jawab Jaemin dengan seringai tipis, menunggu reaksi Renjun yang kemungkinan akan salah tingkah, seperti siswa atau siswi lain yang biasa ia godai, ya lagipula siapa yang tidak akan salah tingkah jika digoda oleh siswa tampan seperti dirinya.


Namun tak seperti yang ia bayangkan, pembawan Renjun terlihat tenang dan santai, tidak menunjukkan sikap salting sama sekali, padahal jika itu orang lain Jaemin bisa melihat dengan jelas gelagat orang tersebut jika tengah salah tingkah. Tapi Renjun berbeda, entah kenapa ia ingin menjahili siswa ini lebih lagi, ia ingin melihat Renjun salah tingkah seperti saat ia bersama Jeno.

Jaemin mulai mendekat ke arah Renjun, kemudian berdiri dibelakang Renjun, hingga bayangan wajahnya ikut tampak pada cermin.

RELATIONSHIP || ALL×RENJUNTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang