Amarah Lucas dan Keiirian Dean

12.6K 1.7K 195
                                    

Awas typo!!
Hai~ Uci:)







~~~~






"apa kau sudah menemukannya?"




"Sudah tuan, saya sudah menemukan tuan muda kecil"




"Katakan"




"Tuan muda kecil sekarang berada di Indonesia tuan bersama keluarganya. Sekarang tuan muda  kecil sedang berada disekolah tuan, tapi.. ada yang aneh tuan"




"Aneh? Maksud mu?"




"Tuan muda kecil tumbuh dengan cepat saya tidak tau kalau anak-anak tumbuh secepat itu"




"Berbicaralah dengan jelas!"





"Tuan bisa melihat foto yang saya dapatkan saat menemukan tuan muda kecil tuan"




"Kau yakin dengan foto ini? Sepertinya kau salah orang!"



"Tidak mungkin tuan karena saya mengikutinya hingga pulang ke rumah keluarganya"



"Aneh, bagaimana mungkin! Satu bulan dan adik ku sudah berubah drastis seperti ini"



"Apa tuan ingin bertemu dengan tuan muda kecil sekarang?"



"Untuk sekarang tidak dulu, aku tau bagaimana adik ku. Dia tau apa harus dilakukan nya jika berhadapan dengan 'dia' "



"Baik tuan"









~~~~




"Maafin Dean abang~"





"Lain kali jangan diulangi lagi baby" ucap Valeno dengan lembut.





"Iya~"




Dean langsung saja duduk di pangkuan Valeno, dan Valeno langsung saja menyuapi Dean dengan bekal yang tadi diberikan oleh bodyguard pribadinya.




Lucas yang baru aja melihat drama menjijikkan di depannya langsung saja memutar badannya ingin pergi dari situ. Baru saja ingin melangkah sebuah suara menyebalkan menghentikan nya.




"Lucas mau kemana? Sini aja sama Dean" tanya Dean menyuruh Lucas untuk bergabung dengan mereka.




Tak bisa kah bocah itu meninggalkan nya sendiri? Dia sungguh kesal okey. Terlihat dari pipi nya yang memerah dan tangan nya terkepal kuat, doakan saja Dean tidak jadi amukan nya.




"Gak" ucap Lucas dingin, tanpa berbalik badan menghadap mereka.




"Lucas duduk" perintah Valeno dengan tegas.



Aura tak enak langsung saja menguar dari tubuh Lucas, emosinya terpancing. Apa mereka tidak tau kalau mood nya sedang buruk karena bocah itu, bocah yang masih anteng dipangkuan Valeno. Lucas dengan mood buruk bukan lah hal yang bagus.





"Mungkin dia punya urusan lain baby, jadi biarkan dia pergi ya" bujuk salah satu teman Valeno, Jason. JASON AMRIN.



Salah satu teman Valeno yang menyadari kalau ada hawa mencengkam disekitarnya mencoba membujuk adik temannya.



"Gak mau~ Lucas disini aja sama Dean. Ya kan bang Valen?" Dean memaksa agar Lucas tetap tinggal dengan meminta bantuan Valeno.


"Iy—"









TRANSMIGRASI: ANTAGONIST NOVELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang