Bab 2 : Go To Tawamangu

40 5 3
                                    

DAY 1, 07:30 AM

Di pagi hari ini, aku memakai kemeja berwarna putih dan celana jeans berwarna hitam karena udah diatur jadwal harus memakai kemeja berwarna putih. Aku menatapi cermin besar di kamar untuk merapikan diriku seperti merapikan kerah kemeja putihku, menyisir rambut dan memakai parfum ke seluruh tubuhku agar badanku tetap wangi saat berkeringat.

Aku mempersiapkan pakaian ku kedalam koper untuk menginap di acara LDKM ini. Tempat acaranya di kota Tawamangu yang jauh dari Kota Salatiga. Setelah sudah merapikan diriku, aku mengambil jas ku kedalam tas ranselku dan memakai jaket karet putih susuku. Setelah itu aku pamit pada kedua orang tuaku sebelum aku menaiki angkot untuk kumpul di lapangan kampus.

Aku merasa udah tak sabar bagiku untuk mengikuti acara LDKM di kota Tawamangu. Bahkan aku merasa gugup dan sangat tak sabar untuk mengikutinya, Apalagi aku mendapatkan kelompok dengan kakak tingkat ku yang sangat baik, unik dan lucu apalagi Ce Ivonne yang imut sekali bahkan aku ingin sekali mencubit pipinya dengan gemas.

"Ting Tong!" Suara ringtone WhatsApp ketika ada yang ngechat aku.

Saat aku melihat Smartphone ku, Ternyata Ko Hendra ngechat aku dan bertanya.

"Feli, kamu dimana?"

"Aku lagi otw Ko." Balasku.

"Ohh yaudah hati-hati Feli, jangan lupa doa yaaaa"

"GBU (Emot malaikat)"

Aku membalas dengan perasaan yang sangat senang sekali. "GBU Too"


5 menit kemudian.


Saat angkotku sudah nyampe di depan kampus, ternyata Ce Ivonne dan Ko Hendra yang masih memakai jaket berwarna pink dan merah berdiri di depan pagar untuk menunggu kedatanganku. Saat aku turun dari angkot, Ce Ivonne dan Ko Hendra menyapaku dengan suka cita.

"Hiii feli" Ucap Ivonne dan Hendra dengan suka cita sambil melambai-lambaikan tangan.

"Hiii Ko Hen, Ce Ivonne!!!." Ucapku sambil menghampiri kakak tingkatku.

"Gimana fel, udah gak sabar?" Tanya Ko Hendra dengan ramah.

"Tentu donk ko." Balasku dengan suka cita.

"Ayo, teman-temanku udah menunggumu lohhh." Ajak Hendra sambil berjalan ke lapangan kampus.

Aku hanya mengikuti Ko Hendra dan Ce Ivonne ke lapangan kampus. Di lapangan sudah ada banyak orang dengan sekitar 300 orang yang mengikuti LDKM, laki-laki sekitar 140 orang sedangkan wanita 160 orang.

Nanda, Richard dan William memakai jaket berwarna hitam, kuning dan biru tua duduk di lapangan sambil menjaga koper dan tas milik temannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nanda, Richard dan William memakai jaket berwarna hitam, kuning dan biru tua duduk di lapangan sambil menjaga koper dan tas milik temannya.

"Halo Feliii!." Sambut ketiga temanku dengan suka cita. Nanda menghampirinya sambil memberikan tos kepada aku dan 2 kakak tingkatku.

Divine Community ( The Curse Of Villa )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang