Triumph Of Love | Talking Normally

5.3K 814 45
                                    

Update...




Update...




Update...




Ready??





Happy Reading

----------------

"Keluar." Will berkata ketus kepada Ara yang langsung memandang berkeliling dengan perasaan tidak mengerti.

"Kita dimana?" Ia bertanya kepada Will yang sudah membuka sabuk pengamannya dan membuka pintu mobil.

"Kau mau keluar atau aku menguncimu di dalam mobil?" Tanya Will sambil keluar dan membanting pintu mobil membuat Ara terlonjak, dengan cepat ia keluar. Will telah memarkir mobilnya kemudian berjalan menuju jembatan panjang yang mempunyai nama jembatan Brooklyn.

Ara memperhatikan beberapa wisatawan yang tengah mengambil foto atau beberapa orang tengah berdiri sambil memperhatikan lalu lintas air yang ada di sungai Eas.  Will berjalan di depan Ara, ia tidak menunggu Ara. Pria itu tampak sibuk dengan pikirannya sendiri setelah mendapat panggilan dari Giselle.

Menutup mulutnya rapat-rapat adalah hal yang dilakukan Ara ketika Will masuk kedalam mobil dengan menggerutu, ia membuang wajahnya ketika Will berpaling untuk menatap dirinya. Ara sudah belajar dengan sangat cepat untuk tidak memberikan Will amunisi yang bisa membuat pria itu menembaknya dengan kata-kata keras dan ketus.

Ia menarik napas panjang sambil tersenyum kecil menghirup udara New York, ia berjalan santai sembari memperhatikan orang-orang yang tengah melakukan kegiatan di atas jembatan. Ara harus menghindari beberapa orang yang melakukan sesi pemotretan, mengingatkan Ara kepada Trent. Ia mengambil ponselnya dan mendial nomor telepon Trent yang dijawabnya pada dering pertama.

"Halo beautiful." Sapa Trent membuat senyum Ara terbit.

"Apa kabarmu? Will belum mencabik-cabik dirimu bukan?" Trent bertanya kepada Ara yang tertawa.

"Sejauh ini cukup aman. Apa kabarmu, Trent?" Ara balas bertanya dan mengerutkan kening mendengar desahan panjang Trent.

'Cukup baik sementara Jan merecokiku." Sahut Trent sambil tertawa.

"Oh,pardon." Seru Ara ketika ia menabrak seseorang.

"Kau sedang berada di luar?" Trent bertanya kepada Ara yang mengangguk, ia melihat Will berpaling untuk memandang dirinya.

"Ya, aku sedang berjalan-jalan di lu-"

"Jika jalanmu seperti itu, kau akan tiba di ujung nanti malam." Ucapan Ara terputus ketika tiba-tiba Will sudah mendatangi dirinya.

"Eh, aku-" Ara menjauhkan ponsel yang dipegangnya.

"Kau berbicara dengan siapa?" Will bertanya kepada Ara.

"Dengan Trent- Will." Seru Ara tak terima ketika pria itu dengan cepat mengambil ponselnya dan langsung mematikannya, ia  memandang terbelalak ketika Will memasukkan ponselnya ke kantong celana dan kembali berjalan.

Triumph Of Love ✅ (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang