Triumph Of Love | Spend The Night With Him

5.2K 828 86
                                    

Update...




Update...




Update...




Ready??




Happy Reading

---------------

Giethoorn, Holland

Giethoorn, Holland

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Ara melepas sabuk pengamannya dan berbalik untuk mengambil makanan yang mereka beli pada saat perjalanan dan memberikannya kepada Will, pria itu mengucapkan terima kasih dan membuka kertas pembungkus sandwich tunanya.

"Kita akan menunggu yang lain sebelum masuk ke Giethoorn." Will berkata kepada Ara yang mengangguk, ia mengikat rambutnya sebelum memakan salad yang ia beli.

Saat ini mereka berada di luar Giethoorn, salah satu desa yang berada di barat daya Amsterdam untuk pemotretan, Ara menyukai pemandangan yang ia lihat.

Giethoorn adalah desa yang dinobatkan menjadi desa terbersih du dunia dan tanpa polusi. Tempat yang mendapatkan julukan 'Venice of the Netherlands' tidak mempunyai jalan raya, melarang semua kendaraan bermotor bahkan tidak ada pabrik yang dapat menyebabkan polusi. Bagi mereka yang akan datang tersedia tranportasi perahu yang menyusuri kanal-kanal dan juga sepeda.

"Aku selalu bertanya-tanya kenapa aku selalu menyenangi berjalan-jalan di tempat indah seperti ini." Ara berkata kepada Will.

Pria itu menatap Ara. "Karena kau dulu bekerja di aagen perjalanan wisata."

Ara memandang Will tak percaya.

"Yang benar?"

Will mengangguk. "Aku beberapa kali mendengar ibumu berbicara dengan mamaku."

Ara tersenyum lebar sambil melanjutkan menyuapkan makan siangnya. "Pantas saja, pasporku sedikit penuh."

Pria itu terkekeh lalu memandang Ara.

"Jika kita telah selesai dengan segala macam koleksi terbaru ini, bagaimana kalau kita ke Paris?"  tanya Will.

"Paris?" Ara memandang Will yang mengangguk.

"Ya, kita bisa pergi naik mobil seperti ini dan mengambil beberapa hari di Belgia sebelum ke Paris." Ia memberi usul kepada Ara yang akhirnya tertawa senang.

Triumph Of Love ✅ (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang