Tok Tok Tok Tok Tok
Ceklek
"Yaampun jam segini masih aja tidur,gini nih kalo begadang mulu"ucap seorang wanita paruh baya
Wanita itu menghampiri seseorang yang masih nyaman dengan alam mimpi nya.
"Kak bangun kamu gak sekolah? udah jam 06.37 loh ini ntar telat ke sekolah nya"ucap wanita itu sambil menggoyangkan tubuh orang yang masih tertidur itu
Merasa tidurnya terganggu ia pun menggeliat kecil dan mencoba membuka matanya.
"Hoaamm...kenapa sih mi ganggu aran lagi tidur aja"ucapnya sambil menggeliat kecil.
Ya dia adalah ZAHRAN NATIO MAJENDRAdan seseorang yang membangunkan aran adalah mami nya SHANI INDIRA NATIO.
"Ini udah siang kamu gak sekolah? cepet mandi habis itu turun sarapan. kalo kamu tidur lagi uang jajan kamu mami potong selama 6 bulan!"ucap mami shani dan langsung keluar dari kamar aran.
Aran yang mendengar uang jajan nya akan di potong oleh sang mami ia pun langsung berlari menuju kamar mandi.
Setelah 20 menit aran melakukan aktifitasnya ia langsung turun untuk sarapan.
. . . .
"Pagi mi pi" ucap aran dan langsung mencium pipi kedua orang tua nya dan duduk untuk sarapan.
"Pagi juga kak"ucap keduanya kompak.
"Adek mana mi?"Aran
"Adek kamu udah berangkat dulu lah kalo nungguin kamu yang ada dia telat"ucap seorang pria paruh baya.
Pria itu adalah GRACIO HARLAN MAJENDRA ia adalan seorang CEO yang memiliki perusahaan dimana mana dan termasuk orang terkaya di indonesia.
SHANI INDIRA NATIO ia juga punya usaha butik dimana mana dan cukup terkenal.
Meskipun mereka sibuk,mereka juga akan meluangkan waktu bersama anak anak nya.
Aran juga punya seorang adek cowok yang bernama ZEAN NATIO MAJENDRA ia tak kalah tampan dengan sang kakak dia juga mempunyai sifat seperti kakak nya tapi gak buaya kayak kakak nya canda✌hehe:)"Hehe ya maap atuh pi namanya juga anak muda"Aran
"Papi waktu muda gak kayak gitu"papi cio
"Yakan itu papi bukan aran"ucap aran
"Kam––"ucapan papi cio di potong oleh mami shani.
"Udah gausah berantem mulu,kak kamu gak berangkat sekolah? udah jam 07.25 loh ini."ucap mami shani melerai ia tau jika suami dan anak nya kalau udah debat pasti gak ada ujungnya.
"Hahh beneran mi? yaudah kalo gitu aran berangkat dulu dah mi pi"ucap aran menyalimi tangan kedua orang tua nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
FAVORITE KETOS [ON GOING]
Teen FictionZahran, Murid Bandel yang sedang berusaha mendapatkan hati Ketua Osis yang Cantik. Akankah Zahran bisa mendapatkan hati si ketua osis? Hanya imajinasi penulis.