Part 5

2.2K 246 8
                                    

Setelah mengantarkan Chika pulang kerumahnya Aran pun memutuskan untuk langsung pulang juga kerumahnya dan berbaring diatas kasur kebanggan nya.

setelah beberapa menit akhirnya Aran pun sampai dirumahnya dan langsung masuk menuju kamarnya dan langsung bersih bersih dan rebahan.

"ngapain ya enaknya"gumam Aran yang bingung ingin melakukan apa.

"apa gue telfon chika aja ya"

"tapi ntar takut ganggu"ucap Aran sambil mengetuk ngetuk ponselnya.

"ah coba aja deh"lanjutnya setelah berpikir dan memencet nomor telpon Chika

panggilan pertama tak diangkat oleh Chika hingga panggilan kedua, saat Aran akan memutuskan panggilannya tiba tiba saja telfonnya tersambung.

"hallo ran"ucap Chika di telfon.

"hallo chik, gue ganggu gak"

"enggak,kenapa?"tanya Chika.

"gak papa cuma pengen ngobrol aja"

"emang lo gak ada tugas"

"gatau, gak ada kayaknya"

"kok kayaknya"

"lagi mager buka buku soalnya,hehe"cengir Aran.

"dih, selain bandel lo juga mageran ternyata"

"ya gimana ya, namanya juga hidup"ucap Aran dan Chika hanya terkekeh.

"eumm chik"

"kenapa ran"tanya Chika.

"besok berangkat sekolah nya bareng gue ya"ajak Aran dengan ragu.

"boleh deh, lumayan kan tumpangan gratis"

"yeuu dasar"ucap Aran dan keduanya langsung terkekeh.

cukup lama Aran dan Chika telfonan hingga tak terasa sudah larut malam.

"udah jam segini aja"ucap Aran.

"iya, ngantuk nih ran"

"yaudah tidur gih, tapi jangan dimatiin telfonnya"

"emang kenapa?"

"ya gak papa, sekali kali kan"

"iya deh, gue tidur duluan ya ran"

"iya, good night chik"ucap Aran sambil senyum senyum sendiri.

"night to ran"ucap Chika dengan lirih karena sudah mengantuk.

sedangkan Aran langsung saja lompat lompat kegirangan karena mendengar ucapan Chika.

"duh jantung gue"gumam Aran sambil memegangi dadanya.

"tidur ajalah, kan besok mau jemput bidadari"lanjutnya dan langsung merebahkan dirinya dikasur.

* * * *

ceklek

suara seseorang membuka pintu kamar Aran, sedangkan si pemilik kamar masih tertidur nyenyak.

"kak bangun, kemarin katanya mau dibangunin pagi"ucap Mami Shani sambil mengelus lembut kepala Aran.

"eungh, iya mih"ucap Aran tanpa membuka matanya dan malah mendusel di perut Mami yang duduk disamping ranjangnya.

"udah mau jam 6 loh kak, katanya kamu mau bangun pagi"ucap Mami Shani dan Aran pun langsung membuka matanya.

"sekarang jam berapa mih?"tanya Aran yang sudah terduduk.

FAVORITE KETOS [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang