"ASSALAMUALAIKUM"Teriak Aran setelah memasuki rumah.
"Walaikumsalam,gak usah teriak teriak bisa gak sih kak"Kesal mami shani kepada anak sulungnya.
"Hehehe"Cengir aran tanpa dosa dan menghampiri mami nya yang sedang duduk di sofa menonton drakor.
"Si adek gak bareng kamu kak pulangnya?"Tanya mami shani pasalnya ia tak melihat anak bungsu nya pulang bersama sang kakak.
"Enggak mi katanya dia mau jalan jalan dulu sama cepio"ucap aran sambil mencium punggung tangan sang mami.
"Ohh..yaudah sana kamu istirahat nanti malem anterin mami ke rumah sahabat mami"mami shani.
"Yaelah mi kenapa gak sama papi aja sih"jawab aran malas karena nanti malam ia akan menghabiskan waktu untuk mabar game bersama geng nya.
"Papi lagi lembur jadi gak bisa anter mami,kalo kamu gak mau anter mami..jangan harap besok kamu bisa jajan"ancam mami shani.
"Ck..iya iya"pasrah aran karena jika dia gak mau nganter sang mami bisa bisa besok dia gak bisa beli cilok nya mang asep.
"Yaudah sana kamu istirahat dulu"mami shani.
"Iyaaa mi"Aran dan langsung naik ke atas untuk beristirahat.
-------
Malam hari pun tiba dan di rumah Calvindes sedang melakukan makan malam tanpa papi cio karena sedang lembur.
"Kak habis ini kamu siap siap terus anterin mami"Mami shani.
"Iya mi"ucap Aran malas.
"Emang mau kemana mi?"Tanya zee.
"Mau ke rumah sahabat mami"jawab mami shani sambil membereskan meja makan.
"Oohh"jawab zee.
"Eh ji lu ikut juga yuk"ajak Aran.
"Ah kagak dah gue mau jalan ama cepio"ucap zee.
"Bucin mulu lo"Aran.
"Biaran daripada kagak punya pacar"sindir zee.
"Lu nyindir gue ji"ucap aran tak trima.
"Ya elu sih kak emang gak bosen apa jomblo mulu"jawab zee.
"Ya bosen sih..tapi ya gimana lagi cewek yang gue incer belum bisa nerima gue"Aran.
"Tetep semangat ya kak gue yakin lo pasti bisa dapetin dia,masa buaya nyerah gitu aja"ucap zee menyemangati sang kakak.
"Buaya buaya pala lo..dah lah mending gue siap siap,lumayan kan kalo sahabat nya mami punya anak cewek yang cantik"ucap aran bersemangat.
"Elu kalo masalah cewek aja gercep banget"ucap zee heran dengan perilaku sang kakak.
"Yee..lu juga kali"ucap aran.
"Sembarangan lu fitnah fitnah"ucap zee tak trima.
"Udah udah ribut mulu dari tadi mami dengerin"lerai mami shani.
"Kak kamu cepet siap siap keburu malem"lanjut mami shani menyuruh putra sulungnya untuk ber siap siap.
"Iya mi"ucap aran dan langsung menuju kamarnya untuk bersiap siap.
--------
Setelah menempuh waktu 40 menit akhirnya mobil aran sampai di depan rumah sahabat mami shani.
Tok Tok Tok
Ceklek.
"Eh shani"ucap sahabat mami shani dan langsung memeluk mami shani dan mereka berpelukan di depan pintu.
"Ekhem..ajak masuk dulu kali mi shani nya"ucap suami dari sahabat mami shani dan sekaligus sahabat dari papi cio.
"Oh iya sampai lupa,ayo shan masuk dulu"ucap nya dan menepuk jidatnya karena lupa kalau mereka masih di pintu utama.
Mereka pun berjalan menuju ruang tamu bersama."Duduk dulu shan"ucap sahabat mami shani.
"Iya makasih ay..sini kak duduk"ucap mami shani lalu duduk dan di susul oleh aran yang duduk di sampingnya.
"Ini anak kamu shan?"Tanya sahabat mami shani yang di sebut ay itu.
"Iya ini anak aku yang pertama"jawab mami shani.
"Ganteng ya anak kamu"ucap nya.
"Iya donggg tan"ucap aran PD.
"Udah gak usah ke PD an kamu"ucap mami shani dan meraup wajah anak nya dan membuat aran cemberut,seketika orang yang di sana terkekeh.
"Cio kok gak ikut juga shan?"tanya suami sahabatnya.
"Dia lagi lembur vin makanya dia gak bisa ikut"jawab mami shani dan suami sahabatnya hanya ber-oh ria sambil mengangguk ngangguk kan kepalanya.
"Oh iya anak anak kamu kemana kok gak keliatan dari tadi"tanya mami shani sambil clingak clinguk.
"Palingan mereka lagi dikamarnya"jawab sahabatnya,dan dibalas angguk kan oleh mami shani.
"Anak tante cewek apa cowok"tanya aran kepo sedangkan yang di tanya terkekeh.
"Kamu jangan malu malu in mami ya kak"ucap mami shani tak enak pada sahabatnya.
"Emang kenapa sih mi kan aku cuma nanya doang..iya gak tan"jawab aran dan mendapat tatapan tajam dari sang mami sehingga membuat aran kicep.
"Haha udah gak papa shan"ucap sahabtnya masih terkekeh.
"Anak tante cewek cewek"ucap nya lagi dan membuat aran tersenyum bahagia.
"Cantik gak tan"tanya aran tanpa dosa dan langsung di hadiahi cubitan di perutnya oleh sang mami.sedangkan sahabat dan suami sahabat mami shani tertawa.
"Awss..kenapa sih mi"tanya aran tanpa rasa bersalah.
"Kamu pulang aja deh kak kalau malu malu in kayak gini"ucap mami shani.
"Nanya doang apa salah nya sih mi"ucap aran meringis mersakan perih di perutnya.
"Itu anak tante"ucap sahabat mami shani yang melihat putri sulung nya menuruni anak tangga.
Sontak semua yang ada di situ pun menoleh ke belakang.Degg
"Lo"kompak kedua nya.
TBC.
Gimana nih sama ceritanya?
Maap kalo masih ada sedikit kesalahan namanya juga baru belajar.
Lanjut gak nihh?
Jangan lupa vote oke.
See you kawan..
KAMU SEDANG MEMBACA
FAVORITE KETOS [ON GOING]
Teen FictionZahran, Murid Bandel yang sedang berusaha mendapatkan hati Ketua Osis yang Cantik. Akankah Zahran bisa mendapatkan hati si ketua osis? Hanya imajinasi penulis.