Part 21

899 93 5
                                    

Hari libur menjadi hari yang sangat dinanti nanti oleh kebanyakan orang. mereka akan menghabiskan waktu liburnya entah itu untuk beristirahat di rumah atau pun liburan ke tempat tempat wisata yang di inginkan.

di hari libur kali ini keluarga kecil Aran masih bersantai di dalam rumah. mereka belum ada rencana pergi keluar karena ibu negara mengatakan jika nanti teman temannya akan bermain ke rumah.

"papah" panggil Arzan pada Aran.

saat ini Aran dan Arzan berada di kamar menonton youtube cocomelon bersama. sedangkan Chika berada dibawah bersama teman temannya yang baru saja datang 10 menit yang lalu.

"kenapa?" tanya Aran.

"papah nda bocen?"

"bosen sih. kamu bosen gak?" ucap Aran yang awalnya tengkurap kini sudah duduk menghadap anaknya.

"bocen lah. kita kelual yuk pah" ajak Arzan.

"papah sih ayo ayo aja. tapi nanti dikasih izin gak nih sama mama"

mereka berdua nampak berfikir untuk mendapatkan izin dari Chika.

"aha. adek tau pah" ucap Arzan heboh mengangkat tangannya.

"tau apa? adek punya ide?" tanya Aran.

"iya, cini adek bicikin" ucap Arzan menyuruh Aran untuk mendekat.

Aran mengangguk setuju dengan ide anaknya itu. mereka berdua pun menjalankan rencana mereka.

"selamat ya frey atas kehamilannya" ucap Cindy.

kemarin Freya memberi tau semua temannya jika ia positif hamil dan usia kandungan nya sudah berjalan satu bulan.

"makasih ya" ucap Freya tersenyum.

"akhirnya arzan bentar lagi ada temen mainnya" ucap Chika. Freya mengangguk dan tersenyum menanggapinya.

"jinan cepet nyusul dong biar nanti anak kita bisa main bareng" ucap Freya pada Jinan.

"lagi usaha guys" ucap Jinan tersenyum.

"fio kenapa diem aja dari tadi?" tanya Chika pada Fiony yang terlihat diam dan lesu.

"aku lagi galau" lirih Fiony.

"galau kenapa lo fio?" tanya Eli.

"dari kemarin malam zean gak ada kabarin aku, bahkan nomornya gak aktif" ucap Fiony.

"lagi sibuk kali" ucap Cindy sambil memakan keripik.

"sesibuk apapun zean, pasti dia kabarin aku kok" ucap Fiony.

"sibuk selingkuh maksudnya" ucap Eli.

"ck, lo yang bener li kalo ngomong. tambah galau dia ntar" ucap Jinan.

"bercanda fio. hehe" ucap Eli. Fiony hanya mengangguk lemah.

Fiony jadi memikirkan apa yang Eli bicarakan. apakah benar Zean selingkuh? akhir akhir ini juga sikap Zean berubah padanya.

"udah gausah dipikirin, eli cuma bercanda doang tadi" ucap Chika. Fiony tersenyum tipis menanggapinya.

"MAMA" teriak Aran dan Arzan dari arah tangga.

mereka berdua turun dengan pakaian yang sudah rapih. mereka menghampiri Chika yang duduk di sebelah Fiony.

"kalian mau kemana udah rapih gini" tanya Chika lalu memangku Arzan yang menghampirinya.

"humm wangi banget anak mama" ucap Chika menciumi pipi Arzan.

"jadi gini sayang, aku sama arzan bosen cuma diem dirumah aja. jadi kita berdua memutuskan buat pergi keluar" ucap Aran berdiri di sebelah Chika.

FAVORITE KETOS [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang