Part 17

1.1K 135 3
                                    

Sudah 3 hari Chika dan bayi nya tinggal dirumah sakit. tepat hari ini Chika dan sang bayi diperbolehkan pulang oleh Dokter.

Sedari tadi Aran sibuk mengemasi barang barang milik Chika dan juga anaknya. mereka hanya bertiga, termasuk Arzan yang anteng dalam gendongan Chika.

"udah semua yang?"tanya Chika duduk disofa sembari melihat Aran yang mengemasi barang barang.

"udah, tinggal masukin aja ke mobil"ucap Aran menoleh pada Chika.

"arzan tidur ya?"tanya Aran menghampiri Chika dan Arzan. Aran mencium lembut pipi Arzan yang tertidur.

"tidur mulu nih jagoan papa"ucap Aran mengelus pipi Anaknya.

"udah jangan digangguin nanti dia nangis"ucap Chika menahan tangan Aran yang memainkan hidung anaknya.

"aku tuh gemes"ucap Aran.

"ya tapi jangan dipencet pencet juga hidung anaknya, nanti dia susah kalo nafas"ucap Chika.

"yang lain ngga ikut jemput ran?"tanya Chika.

"enggak, katanya mereka mau ngurus syukuran kecil kecilan buat arzan. Cup."ucap Aran kemudian mengecup sekilas pipi Chika.

"ohh, yaudah yuk kita pulang"ucap Chika lalu berdiri.

Aran dan Chika pun pergi meninggalkan rumah sakit dan kembali ke rumah mereka.

setelah 25 menit perjalanan, akhirnya mobil yang Aran kendarai sampai di pekarangan rumahnya. disana banyak sekali mobil mobil yang terparkir. karena bukan hanya keluarga Chika dan Aran saja, namun juga ada sahabat sahabat mereka yang datang untuk melihat baby Arzan. karena saat Chika dirumah sakit mereka belum sempat mengunjungi Chika dan bayinya karena mereka sibuk dengan urusan mereka masing masing.

 karena saat Chika dirumah sakit mereka belum sempat mengunjungi Chika dan bayinya karena mereka sibuk dengan urusan mereka masing masing

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Rumah Aran & Chika)

Aran dan Chika masuk kedalam rumahnya dengan Chika yang masih menggendong baby Arzan sedangkan Aran membawa barang barang mereka.

"rame banget nih diliat liat"ucap Aran setelah sampai diruang keluarga yang terdapat sahabatnya dan sahabat Chika serta Zean dan Christy.

sedangkan para orang tua berada dikmarnya untuk beristirahat setelah selesai menyiapkan acara Tasyakuran untuk baby Arzan.

semua orang yang berada diruang tengah kompak menoleh pada Aran yang baru saja datang bersama Chika. pandangan mereka tertuju pada bayi yang berada digendongan Chika.

"Aaa ponakan guee"ucap Eli menghampiri Chika dan diikuti oleh sahabat Chika yang lain.

"aku ke kamar bentar ya sayang, mau taruh ini dulu"ucap Aran pada Chika dan berjalan ke kamarnya yang masih berada di lantai 1

Chika dan para sahabatnya berjalan ke ruang tengah yang juga ada para CS Aran.

"gemes banget pipinya"ucap Freya mengelus pipi Arzan.

FAVORITE KETOS [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang