Part 3

2.6K 282 4
                                    

"Lo"kompak mereka.

"Kalian udah saling kenal?"tanya mami Aya sahabat mami shani.

"Iya tan,kak chika tuh kakak kelas aran di sekolah"ucap aran menjelaskan.

"Dan kak chika juga calon pacar nya aran"ucap aran lagi dan melirik chika sambil menaik turun kan alisnya.

"Dih..emang gue mau sama lu"ucap chika.

"Chikaa..gak boleh gitu"tegur mami Aya dan chika hanya berdehem.

"Gimana kalau mereka berdua kita jodohin aja"ucap papi Gavin,papi nya chika sekaligus sahabat dari papi cio.

Seketika chika membulatkan matanya kaget karena omongan sang papi yang dengan gampang nya menjodoh kan nya dengan adik kelas yang super nyebelin dan bandel itu.

"Gak pi aku gak mau"ucap chika menolak perjodohan itu.

"Udah gak ada penolakan..kalian PDKT aja dulu kita bakal nunggu kok kabar baik nya dari kalian iya gak mi,shan"ucap papi Gavin.

"Iya kalian PDKT aja dulu saling mengenal lebih jauh lagi"ucap mami Shani setuju dengan peejodohan itu.

"Wihh dapet lampu hijau nih dari camer"ucap aran bahagia.

Chika hanya menghela nafas panjang nya pasrah dengan ucapan sang papi karena chika tidak bisa membantah omongan papi nya.
                    
                                 .  .  .  .

Kini Aran sudah berada di dalam kamarnya setelah pulang dari rumah sahabat nya mami shani.

Aran berjalan menuju balkon kamarnya untuk menghirup udara malam yang sangat ia sukai dan hanya untuk sekedar menyapa sang Bulan.

"Hai bulan"sapa aran pada bulan sambil tersenyum.

"Udah lama nih aran gak curhat sama bulan,bulan..aran sekarang lagi bingung nih antara menyerah atau terus berjuang,jujur nih ya..aran tuh capek terus berjuang sendirian tanpa respon apapun dari dia"curhat aran sambil menatap bulan.

"Kalau bukan karna rasa cinta aran yang sangat besar ke kak chika mungkin aran udah nyerah sekarang"ucap aran menunduk menahan air mata nya yang sedikit lagi akan membasahi wajah tampan nya.

"Udah dulu ya bulan curhat nya aran mau tidur besok sekolah dan besok aran bakal ketemu lagi sama bidadari nya aran..makasih ya udah mau selalu dengerin curhatan aran"pamit aran pada bulan sambil mengusap air mata nya yang sudah tak bisa lagi ia bendung.

Aran masuk kedalam kamarnya dan menutup pintu balkon.
Aran langsung merebahkan dirinya di atas kasur kesayangannya.

"Kak chika udah tidur belum ya"ucap aran pada dirinya sendiri.

"Coba gue chat ajalah"ucapnya lagi dan mengambil ponsel nya yang berada di atas nakas.

Kakak Bidadari🐨

                                              Hai kak chika

                                             Udah tidur ya?

                    Yaudah deh kalo udah tidur

               Selamat beristirahat kak chika

             Good night bidadarinya aran😁

                        Sampai ketemu di sekolah

FAVORITE KETOS [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang