Brum Brum
Terdengar suara motor memasuki kawasan sekolah SMA KUSUMA BANGSA dengan berboncengan.
Aran dan Chika sepasang kekasih yang sudah menjalin hubungan selama 5 bulan. pagi ini mereka berangkat sekolah bersama.
seperti biasa Chika selalu melingkarkan tangannya diperut Aran dan menyandarkan kepalanya dibahu tegap milik Aran.
"sampai deh"ucap Aran sambil mematikan mesin motornya.
"kok udah nyampe aja sih, padahal kan aku masih pengen motoran sama kamu"ucap Chika sambil cemberut setelah turun dari motor Aran.
"kan kita mau sekolah sayang. kamu kan juga ketua osis, masa ketos nya malah mau bolos sih"ucap Aran sambil melepaskan helm yang Chika pakai.
"tapi aku mau motoran sama kamu"ucap Chika yang masih cemberut.
"iyaaa, besok ya"ucap Aran sambil mencubit gemas pipi Chika yang mengembung.
"yuk, aku anter ke kelas kamu"ucap Aran menggandeng tangan Chika.
"ck"decak Chika berjalan lebih dulu sambil menghentak kan kakinya dengan menggandeng tangan Aran yang dibelakangnya.
sedangkan Aran hanya menggelengkan kepalanya sambil menahan gemas melihat kelakuan pacarnya yang terlihat kesal itu.
"udah sana ke kelas"ucap Chika sedikit ketus saat sudah sampai didepan kelasnya.
"jutek banget sih"ucap Aran sambil mencubit hidung Chika.
"bodo"Chika menepis tangan Aran yang mencubit hidungnya.
"ntar malem aku jemput dirumah, kita motoran sepuas yang kamu mau"ucap Aran membuat Chika yang tadinya memasang wajah kesal seketika langsung tersenyum senang.
"janji ya"ucap Chika dengan tersenyum sambil mengangkat jari kelingkingnya.
"iya aku janji"ucap Aran yang juga tersenyum.
"gini dulu ih jarinya"ucap Chika sambil menghentakkan kakinya karena Aran tak mau menautkan jari kelingkingnya. Aran yang tak mau membuat Chika tambah kesal pun akhirnya menautkan jari kelingkingnya yang membuat Chika tersenyum.
"udah sana kamu ke kelas bentar lagi mau bel"ucap Chika.
"yaudah aku ke kelas dulu, nanti ketemu dikantin ya"ucap Aran dan Chika hanya mengangguk sambil tersenyum.
setelah berpamitan Aran pun pergi menuju kelasnya. sedangkan Chika yang sudah tak melihat Aran langsung masuk ke kelas nya dan menuju bangku nya yang sudah ada sahabat sahabat nya yang sedang ber gibah.
"masih pagi udah pada gibah aja kalian"ucap Chika setelah duduk dibangkunya.
"yeuu, daripada lo. masih pagi udah bucin aja"ucap Eli.
"dih biarin, kan gue punya pacar"ucap Chika.
"iya deh yang udah punya pacar, kita mah yang jomblo bisa apa. ya gak guys"ucap Eli pada yang lain.
"enak aja, lo kalau jomblo jangan ajak ajak dong"ucap Cindy.
"tauk tuh dora explore"ucap Muthe.
"sembarangan banget mulut lo"ucap Eli sambil mencomot mulut Muthe.
"udah jangan berantem, udah ada gurunya tuh"ucap Jinan yang melihat Eli dan Muthe saling mencomot mulut satu sama lain.
* * * *
Setelah beberapa mata pelajaran terlewati akhirnya jam istirahat pun tiba banyak siswa siswi yang pergi meninggalkan kelas untuk ke kantin untuk mengisi perutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
FAVORITE KETOS [ON GOING]
Teen FictionZahran, Murid Bandel yang sedang berusaha mendapatkan hati Ketua Osis yang Cantik. Akankah Zahran bisa mendapatkan hati si ketua osis? Hanya imajinasi penulis.