o.O

10.6K 803 100
                                    

SEMUA INI HANYA FIKSI, KARENA YANG NYATA HANYALAH CINTAKU KEPADA CHANYOEL >3

APASIE. Udah, itu doang si.
OKE GAES, SELAMAT MEMBACAH

SEKIAN TERIMA OH SEHUN.
---------------------------------------


"NA JAEMIN! SINI LO BAJINGAN!"

Ini masih pagi dan telinga temen sekelas Renjun udah ternodai karena teriakkan Renjun yang mengandung unsur kata kasar.

Slebeww.

"Aduh sayang, ampun.. jangan dipukul atuh akunya!"

Keduanya lagi lari-larian kayak di filem India. Renjun yang ngejar Jaemin dengan membawa alat sakralnya,

Sapu buat piket dikelasnya.

"LO KEMANAIN PENSIL UNYU GUE HAH?!"

Masih dengan kejar-kejaran keliling kelas, Renjun teriak. Karena pensil unyu yang baru dia beli di minimarket ilang, dan biasanya yang suka ngambil barang dia tanpa izin itu si Jaemin.

"AKU GA NGAMBIL PENSIL KAMU, HONEY.. plis simpen sapunya. Kalo ga percaya tanya aja sama pak ustad."

Nafas keduanya udah ngos-ngosan, kejar-kejaran di pagi hari membuat tubuh inihh lemas tak berdayahh.

Aku butuh belaian mu~

ga!

"SINI GA LO?!"

Temen sekelas Renjun sie udah biasa tiap pagi disuguhi pemandangan seperti ini.

"BENERAN BEB, AKU GA NYURI PENSIL UNYU PUNYA KAMU."

"MANA ADA MALING YANG MAU NGAKU!!!"

Si Renjun masih kekeuh nyalahin Jaemin yang sekarang lagi loncat-loncat diatas meja dengan si Njun di bawahnya sedang berusaha mukul kaki Jaemin pake gagang sapu.

"Aku maling, dan aku ngaku kalo aku udah nyuri hati kamu. Slebeww."

"TURUN GA LO?!"

"Aku turun tapi sapunya simpen dulu ya baby.."

"GA!"

Mereka terus kejar-kejaran sampe Hyunjin dateng dan-

"Njun ini pensil unyu punya kamu, makasih ya. Kemarin aku minjem tapi lupa balikin heheh.." Hyunjin ngegaruk tengkuknya yang ga gatel waktu Renjun natap dia pake tatapan tajam, tapi terlihat imut di mata si bucin.

Siapa lagi kalo bukan Jaemin.

"Y, smsm"

Abis itu Renjun balik duduk cantik di mejanya, seolah ga terjadi apa-apa.

"Hhhh, untung sayang."


• • •

KRINGG KRINGG KRINGG, BUNYI SEPEDA~

Ga.

Itu bunyi bel tanda istirahat.

"ALHAMDULILLAH YA ALLAH, JAEMIN DAPET NILAI 54. ADA PENINGKATAN."

Semuanya kaget karena teriakkan Jaemin sambil tu anak sujud syukur.

Tanpa sadar Renjun senyum tipis.

BUKAN, BUKAN KARENA JAEMIN YANG TERIAK TERUS SUJUD SYUKUR. Tapi karena dia disenyumin sama crush avv <3

"Ke kantin bareng ga kak?"

Aw, crush Renjun ngajak ke kantin bareng dongs. HSHSHSHSH MAMA NJUN MAU SALTO.

JANTUNG NJUN JUGA UDAH MARATON! DOAIN NJUN YA MAA, SEMOGA SELAMAT..

Terus Renjun ngangguk, nerima uluran tangan Guanlin -crushnya Renjun nie boss-, tanpa memperdulikan seseorang yang lagi natap mereka dengan terlukah..

"Oh kakanda Renjun yang sangat manis melebihi gula, kenapa kau memilih si tiang dibanding diriku kembaran iqbal ramadhan dan tampan seperti Siwon Super Junior."

Jgn tanya ini siapa.

: )

"Semangat Jaem, lo pasti bisa! Yuhuu fighting!"

"Semangatt prenn!!"

"Lo harus berjuang ekstra bro, semangat."

Jaemin terhura gaes, ternyata temen sekelasnya ngedukung dia. Huhuu pen nangess :'(

"Semangat Jaem, jangan lupa pajak jadiannya."

Bahkan, sang mantan mendukung dirinya. HUWA MAMA SEPERTINYA JAEMIN AKAN MENANGIS DETIK ITU JUGA.

Dia tuh seneng punya temen sekelas yang, wahhh selalu mendukung dirinya, apapun situasinya.

Sedangkan di kantin,

"Eum.. Guan,"

Ini muka Renjun udah merah karena si tiang- ekhem, Guanlin natap dia terus.

"Kenapa kak?"

Rip jantung Renjun.

"J-jangan liatin aku terus, aku malu!"

Guanlin ketawa, tanpa sadar tu anak udah ngelus pipi mulus Renjun. Ngebuat anak orang salting karena ulahnya.

"Gemesin banget sii, jadi pacar Guan mau ga?"

HSHKSKSKSKSSKHAH

• • •

"Jodoh emang ga kemana, tapi saingan dimana-mana."

Renjun muter bola matanya males, bosen banget dia sama Jaemin.

Karena males, Renjun ga ngeladenin Jaemin yang sekarang duduk di sebelahnya, sambil sesekali lirik-lirik dikit yekhan.

Kapan lagi liat muka manis Renjun sedeket ini?!

"Kamu belum di jemput ya?"

UDAH TAU KOK MALAH NANYA.

Renjun cuma ngangguk doang, sedangkan Jaemin udah senyam-senyum sendiri bikin Renjun ketakutan.

"Lo gila?!"

"HEH!"

"Gausah teriak juga bangsat!"

"Yakan kamu duluan yang teriak beb."

"Hm"

Hening lagi.

Jaemin gatau mau ngomong apalagi, karena jantungnya udah kayak mau loncat waktu liat Renjun senyum kearah depan.

Tunggu,

Ini crushnya Jaemin lagi ngeliatin apa?

Karena penasaran, dia nolehin kepalanya ke arah yang ngebuat Renjun senyam-senyum.

Oalah bangsat :)

Ada Guanlin dengan motor gedenya.

"Duluan ya Jaem, jemputan gue udah dateng. Babay!"

Setelahnya Renjun ninggalin Jaemin yang masih shock karena pemandangan didepannya.

Re-renjun meluk Guanlin, erat banget bajinh.

Bahu Jaemin turun seketika, hatinya sakit bruh. Tapi tak apa, ini kayak tantangan tersendiri buat Jaemin. Karena cinta biasanya muncul karena terbiasa kan?

Ahsiap mamankk, Jaemin bakal terus berusaha demi Renjun tercinta >3

"LOPYU TIGAREBU NJUN."

• • •

GALAK : JAEMREN [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang