Hai (ʃƪ^3^)
Ini chapter gajelas tapi semoga kalian suka, bikin ini karena kangen aja gitu awokwowk⚠️HATI-HATI⚠️
Selamat membaca~
• • •"YA GUSTI DIDIKAN JAEMIN!"
Ayden hampir jatoh gara-gara teriakan emaknya.
Oh iya, dia lagi manjat pohon mangga punya tetangga. Untung tetangganya baik jadi si Ayden ga kena amuk.
Kalo galak udah deh, tamat riwayatnya.
"Kenapa sih mom?"
Sebenernya Renjun mau anaknya manggil dia pake mama aja, tapi kata Jaemin itu udah pasaran. Mending pake Daddy-Mommy aja katanya.
Renjun sih iya-iya aja, males ceramah.
"Kamu mau jatuh hah?!"
"Ya jangan di do'ain atuh."
Renjun ngedengus dan nyuruh Ayden buat turun, tapi anaknya itu malah gamau.
"Turun atau semua koleksi mobil-mobilan kamu mommy buang?!"
"Aku ga bisa turun :("
Renjun ngehela nafas, naik bisa turun ga bisa. Gimana sih?
"Bentar,"
Ayden ngangguk dan ngambil satu buah mangga muda.
Renjun balik lagi sambil bawa tangga (?) iya itu, ditempat aku namanya teraje.
"Hati-hati," katanya waktu Ayden mulai turun lewat tangga yang Renjun bawa.
"Hehe, makasih mommy."
"Gausah cengengesan, kering tuh gigi."
Ayden langsung cemberut, walaupun wajah dia mirip sama mommynya tapi percaya deh sifatnya lebih mirip ke daddynya.
Renjun aja sampe pusing soalnya ada dua Jaemin dirumah, dua-duanya udah ga bisa ditolong.
"Mandi abis itu makan dan tidur siang."
"Mom! Aku bukan anak kecil lagi." rengek Ayden, persis kayak Jaemin yang minta jatahnya tiap minggu.
Renjun ngedengus dan pergi gitu aja dari hadapan Ayden ngebuat anaknya Jaemren panik ga karuan.
"Mommy! Mom!"
Tapi ga digubris sama Renjun.
Bahu Ayden serasa merosot begitu ngeliat mommynya ngadu sama si daddy.
Gaswat!
"Ayden, sini nak."
Jantung Ayden udah maraton, keringat dingin udah bercucuran, tangannya gemeteran. Dia jalan pelan menuju sang daddy yang sekarang lagi senyum,
Engga, ini bukan senyum pertanda baik.
"I-iya, kenapa dad?"
Jaemin nepuk kursi kosong disebelah kirinya, ngisyaratin anaknya buat duduk.
KAMU SEDANG MEMBACA
GALAK : JAEMREN [✔]
Fanfiction[COMPLETED] [WARN : MENGANDUNG KATA-KATA KASAR, SLEBEW] -- "Ck. BISA GA SIH SEHARI AJA LO GAUSAH GANGGUIN HIDUP GUE?!" "Ga bisa sayang, kamu itu udah kayak belahan jiwaku yang terdalam, aw." "Bangsat." "Syut! calon ibu dari anak-anakku ga boleh ngom...