ga kerasa yy ,,,, udah hari ke 5 aja..
• • •
"BAJINGAN! LO--- BRENGSEK, hiks.."Guanlin pengen banget meluk tubuh mungil yang sekarang gemeteran hebat. Tapi apa daya, tubuhnya ga bisa diajak kerja sama.
Sedangkan Renjun nangis sambil meluk tubuhnya sendiri diatas lantai koridor yang kotor.
Jadi awalnya Renjun berangkat sekolah seperti biasa bareng Jaemin, waktu digerbang Jaemin pamit pergi katanya ada urusan jadi Renjun jalan sendiri menuju kelasnya.
Tapi pas lewat didepan kelas Guanlin, dia langsung dikagetin sama si tiang yang tiba-tiba muncul terus maksa buat balikan lagi. Setelah apa yang dia lakuin ke Renjun dengan watadosnya.
Mana si Guan maksanya sambil meluk-meluk tubuh Renjun lagi, kan Renjun jadi takut.
"Njun.."
"DIEM LO BRENGSEK! GUE BENCI SAMA LO!"
Mereka udah jadi bahan tontonan warga sekolah, gaada yang berniat buat misahin keduanya.
Haechan sama Hyunjin sialnya belum dateng.
Guanlin jalan ngedeket kearah Renjun, mau nenangin si Njun yang nangis sesenggukan.
"JANGAN DEKET-DEKET BANGSAT! GUE ALERGI ORANG KAYAK LO!!!!"
Tangis Renjun makin menjadi, dia takut.
"Gue udah minta maaf baik-baik sama lo, tapi apa yang lo lakuin ke gue? Lo bahkan bilang benci sama gue! Ga inget siapa yang udah ngerayu gue supaya kita bisa 'tidur bareng'. Ngaca dong!"
". . ."
Sumpah Renjun ga nyangka Guanlin bakal kayak gini ke dia. Mana bawa-bawa fitnah lagi.
BAJINGAN!
Renjun berdiri dengan tubuh gemetar juga air mata yang ga berhenti turun, malah makin deras. "MAKSUD LO APA HAH?!"
"Lo ga inget, malam itu lo dateng ke rumah gue dan nyerahin tubuh lo ke gue?"
PLAK!
"BRENGSEK!"
Renjun bisa ngedenger bisik-bisik yang mulai ga enak dihati dia, bahkan secara terang-terangan bilang kalo Renjun itu pelacur.
"Ga bakal ada yang mau lagi sama lo, cih."
"Lo salah, seburuk apapun Renjun dia tetep milik gue."
Semua orang termasuk Renjun langsung ngalihin pandangannya kearah suara dan nemuin Jaemin beserta gengnya jalan elegant ngedeket kearah Renjun dan ngerangkul bahunya.
'Jangan takut, aku disini.'
"Ini yang lo sebut cinta?"
Guanlin natap Jaemin pake alis berkerut, "Maksud lo?"
Jaemin ketawa sarkastik, "Ngebuat orang yang lo cinta nangis dan mulai dibenci banyak orang?"
KAMU SEDANG MEMBACA
GALAK : JAEMREN [✔]
Fanfiction[COMPLETED] [WARN : MENGANDUNG KATA-KATA KASAR, SLEBEW] -- "Ck. BISA GA SIH SEHARI AJA LO GAUSAH GANGGUIN HIDUP GUE?!" "Ga bisa sayang, kamu itu udah kayak belahan jiwaku yang terdalam, aw." "Bangsat." "Syut! calon ibu dari anak-anakku ga boleh ngom...