bf jaemin : day 07

1.8K 291 8
                                    

Renjun pengen lupa, tapi ga bisa. Dari semalem dia mikirin hari ini, hari terakhir dirinya jadi pacar Jaemin.

Asli, Renjun ga rela.

Pengen memperpanjang tapi gimana yaa...

hMz

Jadi, dengan tidak bersemangatnya dia berjalan menuju kamar mandi buat membersihkan diri dan cus berangkat ke sekolah.

Selama dikamar mandi, Renjun ga bisa fokus.

Oh iya, Hyunjin sama Haechan udah pulang tadi malem setelah keduanya makan malam bersama dirumah Renjun.

SMP

Sudah Makan Pulang.

(-.-(-.(-(-.(-.-).-)-).-)-.-)

Setelah beres mandi, Renjun langsung pake seragam dan siap-siap buat sarapan abis itu berangkat sekolah deh.

Tapi begitu sampe didapur, Renjun langsung disuguhkan pemandangan mami Baek yang natap dirinya bingung.

"Kenapa ma?"

"Kamu mau kemana?" bukannya ngejawab si mami malah balik nanya.

"Ke sekolah lah, mama ga liat injun udah rapi gini?" kata Renjun sambil muter-muter ala princess disney.

Baekhyun makin bingung.

"Kamu mau ke sekolah hari minggu...?"

"? ? ?"

". . ."

Hari,

Apa? Minggu?

Emang iya?

Renjun langsung ngecek hp dan bener, ini hari Minggu :)

Oalah pantesan mami Baek ga ngebangunin diaaa!!!

Renjun ngedesah lelah, akhirnya dia duduk dikursi meja makan, merhatiin mami Baek bikin sarapan.

"Kenapa? Kok lesu gitu kayak ga punya semangat hidup?"

"Aku galau..."

Baekyun kaget,

Seorang Renjun galau men.

Baekhyun udah beres bikin sarapan dan nyamperin anaknya terus duduk berhadapan sama Renjun. "Galau kenapa?"

Si njun ga jawab, iyalah masa dia jawab 'ini hari terakhir aku jadi pacar jaemin,' kan ga lucu.

"Kamu putus sama Jaemin?"

HEH

bentar lagi...

Rasanya Njun pengen nangis dibawah derasnya guyuran hujan, tapi takut kesambar petir.

Kan ga lucu men, dia belum nikah sama Jaemin, belum kawin juga :)

Baekhyun ngehela nafas ngeliat anaknya yang diem mulu sambil ngelamun.

Hening sampe suara ketukan pintu nyadarin keduanya.

"Sana buka pintu,"

Dengan ogah-ogahan Renjun jalan menuju pintu.

Tok! Tok! Tok!

"BENTAR! Ish siapa sih yang bertamu sepagi ini? Ganggu aja." Renjun ngedumel sepanjang jalan.

Begitu sampe dia langsung ngebuka tu pintu ga selo, "Siapa.... Jaemin?"

Tamu itu— Jaemin, senyum ganteng. Doi udah rapi pake kemeja terus pake jeans warna item jangan lupa sepatu Vans andalannya.

GALAK : JAEMREN [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang