Minggu pagi ini begitu cerah, secerah senyuman crush sy.
ggg
Awalnya niat Renjun mau tidur lebih lama dari biasanya. Tapi ga jadi waktu tiba-tiba ada tamu tak diundang dateng dan ngajak dia buat jalan sekalian olahraga dideket taman.
Hadehhh, males tapi gmn yyy
Pengen nolak sih sebenernya, tapi gatau kenapa mulutnya malah bilang. "Tunggu," waktu tamu itu bilang dia mau ngajak Renjun jalan disekitaran taman.
Mana mami nya ngizinin lagi. Biasanya nih ya, kalo ada yang ngajak Renjun pergi sebelum pekerjaan rumah bersih tuh si mami pasti ngomel-ngomel sepanjang masa. Tapi ini kok engga ya?
Hhhhhhhhh
Kalian pasti tau lah ya, siapa tamu itu.
Iyap betul, Na jaemet.
:)
• • •
Jadi, disinilah mereka. Duduk berdua disalah satu kursi yang ada ditaman.
Kalo kalian ngira duduknya bersebelahan, kalian salah. Mereka emang duduk satu kursi, tapi berjarak banget bro, kayak lagi sosial distancing.
Sampe akhirnya Jaemin bangkit berdiri.
"Kemana?" Renjun juga ikutan berdiri, kan ga lucay kalo misalnya dia ditinggalin sendirian.
Bukan takut pulang sendiri, tapi gimana ya.. susah buat di jelaskan we pokona mah, eheheh.
"Bentar, aku mau beli minum dulu. Kamu pasti haus kan?" tanya Jaemin sambil ngusak rambut Renjun sayang.
Cieee
Ak tdk iri : )
Renjun ngangguk, dia haus.
Haus belaian Jaemin, mwheheheh
ga lah.
Setelahnya Jaemin pergi ninggalin Renjun sendirian yang sekarang lagi celinguk kanan and kiri. Siapa tau dia nemu Lee Minho lagi joging.
Apasih, apaa?
Ngehela nafas panjang bangeett, Renjun nyandarin punggungnya disandaran kursi. Dia natap langit biru tanpa awan putih.
Pertanyaan,
'Gue sama Jaemin pacaran?'
'Bukannya gue ga cinta ya sama Jaemin, tapi kok jantung gue deg-degan tiap berdeketan sama dia?'
'Apa gue udah mulai cinta sama Jaemin?'
Dan masih banyak lagi pertanyaan dibenak Renjun yang belum terjawab.
Dia masih bingung sama ragu. Jujur aja nih ya, Renjun tuh paling nyaman kalo udah dipeluk sama Jaemin, dia ngerasa dilindungi.
Tapi sebagian pikirannya nyangkal semua itu dengan terus mengatakan kalo Renjun itu benci, benci banget sama Jaemin.
Hati sama pemikiran ga sejalan.
Sibuk sama pemikirannya, Renjun sampe ga sadar kalo Jaemin udah duduk disebelahnya sambil bawa minuman.
"Nih," Jaemin nyodorin minuman isotonik kearah Renjun yang dengan senang hati diterima.
"Langsung pulang?"
Renjun ngangguk mengiyakan, soalnya doi udah cape banged jalan-jalan keliling taman. Mana belum makan lagi, hadahhh.
Tanpa mengucapkan sepatah katapun lagi, Jaemin narik tangan Renjun pelan buat digenggam dan berjalan beriringan.
KAMU SEDANG MEMBACA
GALAK : JAEMREN [✔]
Fanfiction[COMPLETED] [WARN : MENGANDUNG KATA-KATA KASAR, SLEBEW] -- "Ck. BISA GA SIH SEHARI AJA LO GAUSAH GANGGUIN HIDUP GUE?!" "Ga bisa sayang, kamu itu udah kayak belahan jiwaku yang terdalam, aw." "Bangsat." "Syut! calon ibu dari anak-anakku ga boleh ngom...