last.

2.9K 285 29
                                    

"Lo beneran mau pergi?"

Pertanyaan Eric cuma dibales anggukan kecil dari Jaemin sebagai jawaban. Dari tadi tu anak cuma diem ngelamun, ngebuat sahabat + hunlis khawatir.

Mereka lagi ada di ruang tamu rumah baru Sehun sama Lisa, mau nganter Jaemin ke bandara.

Puk'

Sehun senyum tulus ngebuat Jaemin ikutan senyum, "Bentar lagi kita berangkat."

Jaemin ngangguk lesu. Ini keinginan bundanya dan Jaemin ga bisa nolak itu.

• • •

Hasil dari kejadian tadi malem adalah Renjun sakit. Bukan cuma hatinya, tapi fisiknya juga. Palanya pusing, idungnya ingusan.

"Minum obat dulu, abis itu istirahat."

Renjun cuma ngangguk dan baringan dikasur empuknya. Natap langit-langit kamarnya pake tatapan sendu.

"Gue kangen lo..."

Dari semalem Renjun cuma bengong, pikiran sama hatinya udah dibawa pergi sama Jaemin.

Ngehela nafas dan mulai mejamin matanya, tapi itu lebih buruk. Karena senyum tulus Jaemin malah berputar-putar dibenaknya.

Dia bangkit buat duduk walaupun kepalanya nyut-nyutan.

Baekhyun udah pergi ninggalin kamar Renjun setelah mastiin anaknya istirahat tadi. Dia kasian dan ga bisa ngeliat anaknya kayak gitu.

"Hhhhhh, cape banget tau ga sih na. Gue selalu dihantui sama bayang-bayang lo."

Renjun ngelamun lagi sebelum inget sama sesuatu. Dia buru-buru nyari kotak pemberian Jaemin dan duduk di sisi ranjangnya.

Tanpa sadar Renjun senyum tipis dan mulai ngebuka kotak itu hati-hati.

Boneka Moomin dan secarik kertas.

Sederhana tapi mampu ngebuat hati Renjun menghangat.

Jangan sedih ya manis, aku ga suka ngeliat kamu sedih karena aku :(

Maaf, ah mungkin beribu kata maaf ga cukup buat mulihin hati kamu yang terluka karena aku. Tapi biarin aku minta maaf atas semua kelakuan aku yang udah ngebuat kamu risih dan juga kesel tiap hari, tapi percaya deh aku suka banget kalo kamu udah marah. Karena kadar keimutannya makin bertambah

Tunggu aku pulang, aku pasti pulang karena kamu rumah baru bagi aku. Kamu dunia aku. Kamu segalanya buat aku.

Huang Renjun, i love you more than you know.

Tunggu aku pulang.

[ Na jaemin, orang yang selalu merindukanmu ]


Renjun nangis setelah baca surat dari Jaemin. Hatinya sakit dan sesak.

Lagi enak-enaknya nangis tiba-tiba ponselnya bunyi dan nama Jeno terpampang disana.

Renjun ngegeser tombol ijo masih dengan isak tangis yang ditahan.

"H-halo.."

GALAK : JAEMREN [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang