bf jaemin : day 04

2K 323 4
                                    

Pagi ini bener-bener beda.

Beda dalam artian gimana yaa, kayak ada yang kurang.

Kan biasanya dua curut —jaemren— di kelas mereka selalu ribut, apapun diributin. Yang satu jail dan yang satu lagi kesabarannya tipis, setipis kertas.

Tapi pagi ini bukannya disuguhkan pemandangan yang udah biasa dimata mereka malah pemandangan ngebuat mereka bingung setengah mati dan juga ngebuat jomblo iri.

Ya gimana ga iri orang dari tadi si Jaemet terus nunjukkin perhatiannya ke Renjun.

itu sih udah biasa,

yang ga biasa adalah..

RENJUN YANG BLUSHING-BLUSHING MALOE GITU.

kok mereka ngeri ya?

singa betinanya udah jinak kah?

Biasanya setiap Jaemin ngasih perhatian sedikit apapun si Njun langsung ngegas, lah ini kok malah merona-merona gitu pipinya?

Eh anjrit mana tadi si Jaemin sempet modus lagi, nyium pipi merah Renjun didepan temen-temen sekelasnya.

Ini ada apasih?

Jaemin sama Renjun pacaran?

Iya, gitu?

Tapi kalo pacaran kan Renjun paling anti sama yang namanya Na Jaemin.

Haechan sama Hyunjin bahkan ga bisa berkata-kata lagi, mereka cuma planga-plongo ngeliat Renjun yang lagi ketawa malu-malu bareng Jaemin didepan kelas.

". . ."

Sedangkan pasangan yang dibingungkan cuma ketawa-ketiwi didepan kelas ga terlalu mikirin kenapa kelas hening banget.

Mereka gatau kalo temen-temennya pada bingung sama sikap mereka. Kemarin sabtu mereka masih ribut dan sekarang begitu hari senin mereka udah kayak pasangan yang lagi dimabuk cinta.

Apa yang terjadi sama kemarin, kenapa mereka bisa akur gini hanya dalam 1 hari?

Atau jangan-jangan mereka pura-pura sering ribut karena nyembunyiin sesuatu, kayak nikah atau semacamnya?

Itu yang ada dibenak temen-temen sekelas Jaemren.

Sampe bel bunyi pun mereka masih belum nemu jawabannya, karena yang ditanya juga malah mojok berduaan dibangku paling akhir.

• • •

KRING~

KRING~

saatnya istirahat.

Semua murid berhamburan menuju kantin, ada juga yang langsung pergi ke toilet, perpus dan keluar gerbang.

Sedangkan Renjun yang awalnya mau langsung ke kantin malah ditarik sama dua sahabatnya. Mana wajah mereka serem banget lagi.

Dia sih cuma bisa pasrah aja tangan kecilnya ditarik-tarik kek begitu, udah biasa.

: )

"Kenapa ditarik-tarik sih?"

Kini mereka udah nyampe dibelakang sekolah, tempatnya lumayan sepi buat melakukan hal yang aneh-aneh, semacam ngerokok.

"Jelasin."

Padat, singkat dan ga jelas menurut Renjun. Apa coba yang harus dijelasin?!

GALAK : JAEMREN [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang