"HUANG RENJUN! BANGUN!"
Di pagi yang sangat cerah ini mami Baekhyun udah teriak-teriak kayak mau ngajak tawuran.
Dan yang di teriakkin sama sekali ga ke ganggu sama teriakkan menggelegar mami Bekhyon.
"NA RENJUN! BANGUN LOE!"
Renjun auto melotot, apaan tuh NA RENJUN?!
"Huang ma, bukan Na!"
Si njun teriak karena ga terima maminya main ganti nama dia aja.
"BUKAN TERIAK-TERIAK, BANGUN KAMU! TERUS MANDI. INI UDAH SIANG! Udah jam setengah delapan."
Anak mami Baek sama papa Chan auto kocar-kacir karena takut kesiangan berangkat ke sekolah.
Ini hari senin coyy! Gila aja kalo telat, bisa-bisa dia dihukum sama kak Changbin si osis berwajah datar dengan suara yang sangat dingin.
"MAMA KOK GA BANGUNIN NJUN DARI TADI SIH?!"
Renjun protes ke sang mami, sedangkan Baekhyun cuma ngikik aja didapur.
Dengan jurus duaribu bayangan, Renjun mandi dan siap-siap pake seragam sekolahnya terus turun buat sarapan bersama keluarga.
Dan begitu sampe dilantai satu, dia ngeliat bapaknya yang cuma pake kolor ijo sambil duduk baca koran ditemani secangkir kopi buatan sang istri
Asek mank.
Oh iya, si Njun ke skul dianterin sama pack Chanyoel, sekalian berangkat ke kantor, kan searah.
"Papa! Kok belum siap-siap sih!? Ntar kalo Njun kesiangan sekolahnya gimana hah?!"
Chanyeol yang lagi nyeruput kopinya naikkin sebelah alis, natap anaknya dengan wajah bingung.
"Kenapa?!"
Renjun nanya pake nada sewot, kesel banget sama bapaknya yang cuma natap dia bingung.
"Tumben banget kamu.."
Sekarang giliran Renjun yang natap bapaknya bingung.
"Hah? Tumben apa?"
Bukannya jawab, Chanyoel malah ngeliat kearah dapur. Dimana Baekhyun sibuk cekikikkan.
"Papa ish! Cepet siap-siap, ntar njun tel--"
"Ini masih jam setengah enam Renjun."
"..."
Muka Renjun auto blank.
"Maksudnya pa?"
Chanyeol nujuk kearah jam yang ada disana.
05:28
"... MAMAAAAA..!!!"
Baekyun sama Chanyeol ketawa ngakak aja, seru juga ya ngerjain anak perawan.
• • •
"Kenapa tu muka?"Renjun cuma nolehin kepalanya doang, tanpa berniat buat ngejawab pertanyaan Haechan.
Setelah upacara selesai kini trio meresahkan –Hyunjin, Renjun dan Haechan– lagi jalan di koridor menuju kelas mereka.
"Mungkin uang jajannya dikurangin."
Ini Hyunjin yang jawab, dia juga bingung kenapa muka si Njun kusut begito.
Padahal Renjun masi kesel sama kejadian tadi pagi, huft..
KAMU SEDANG MEMBACA
GALAK : JAEMREN [✔]
Fanfiction[COMPLETED] [WARN : MENGANDUNG KATA-KATA KASAR, SLEBEW] -- "Ck. BISA GA SIH SEHARI AJA LO GAUSAH GANGGUIN HIDUP GUE?!" "Ga bisa sayang, kamu itu udah kayak belahan jiwaku yang terdalam, aw." "Bangsat." "Syut! calon ibu dari anak-anakku ga boleh ngom...