BRUK!
"Aawwwwhhhh ssshhhh.."
Renjun ngeliat lututnya yang berdarah karena dia tiba-tiba jatuh— sengaja didorong sama seseorang.
"Wakakakak mampuss!"
Anjir apaan tuh wakakakak?
"Hai, kita ketemu lagi."
"..."
Itu
Airin.
Kalian masih inget kan?
Cewe yang tiba-tiba nyuruh Renjun buat jauhin Guanlin dan berakhir dengan dia ditampar sama Guanlin.
Yap, itu cewe sekarang lagi berdiri dengan angkuhnya dihadapan Renjun.
Sekarang apalagi? Batin Renjun nelangsa.
"Wajahnya polos tapi kelakuan sebelas duabelas kayak jalang."
Maksud lo?
Ini Renjun punya salah apa sih sama ni cewe? Cape tau ga sih dia dituduh mulu dari kemarin.
Sekarang dirinya udah jadi bahan tontonan warga sekolah—lagi—
Mereka lagi ada ditengah lapang, sekarang Renjun lagi ada jam pelajaran olahraga. Niat dia mau ke kantin beli minum eh malah ketemu nenek lampir cem Airin.
"Gue punya salah apa sama lo!?"
Airin ketawa sinis, "Masih nanya salah lo apa?" Airin ngedorong bahu Renjun sampe Renjun sempoyongan. "Ngaca dong! Lo udah ngerusak kebahagiaan gue."
"..."
Emang iya?
Mon maap, tapi Renjun ga ngerasa dia pernah ngerusak kebahagiaan ni cewe uler didepannya ya?
"Masih belum sadar juga lo?"
Renjun masih diem, dia masih ga ngerti apa maunya ni cewe satu.
"GUALIN!"
Heh!
Renjun kaget.
Napa teriak-teriak sih anjir
"Lo udah ngerebut Guanlin dari gue!" lanjut Airin penuh emosi.
Renjun juga jadi ikutan emosi lah coeg
"MAKSUD LO NGOMONG GITU APA BANGSAT?! BUKANNYA WAKTU ITU GUANLIN MUTUSIN GUE DIDEPAN MATA KEPALA LO SENDIRI?!?! DAN LO--- MASIH NYALAHIN GUE? DASAR GATAU DIRI!!!!"
Engga Njun jangan nangis didepan cewe uler ini.
Lo kuat,
Semangat! Masa cewenya Lee Minho lemah!!! 💪😠
Sekarang giliran Airin yang diem seribu bahasa.
"Dan lo," Renjun nunjuk tepat ke wajah Airin yang natap dia penuh kebencian, "Seenak udelnya ngomong gue pelacur! Ngaca dong bangsat, liat penampilan lo. Untung lo cewe kalo bukan udah abis dah lo gue ceburin ke got! Kalo lo iri sama gue bilang aja gausah kayak gini." lanjut Renjun sambil ngelipet kedua tangannya didepan dada.
PLAK!
"GUE GA IRI SAMA LO BAJINGAN!!"
Pipi Renjun merah karena tamparan keras Airin.
"Maksud lo apa nyakitin sahabat kita?"
Ow
Itu suara Hyunjin.
"Sahabat? Jalang kayak dia punya sahabat? Oh ga heran sih, kalian sama. Sama-sama kayak jalang."
Enteng banget luh ngomong.
KAMU SEDANG MEMBACA
GALAK : JAEMREN [✔]
Fanfiction[COMPLETED] [WARN : MENGANDUNG KATA-KATA KASAR, SLEBEW] -- "Ck. BISA GA SIH SEHARI AJA LO GAUSAH GANGGUIN HIDUP GUE?!" "Ga bisa sayang, kamu itu udah kayak belahan jiwaku yang terdalam, aw." "Bangsat." "Syut! calon ibu dari anak-anakku ga boleh ngom...