hah.

2.8K 467 33
                                    

"Asjshaksownshnskalapam~~"

"APASIH ANJING! KALO NYANYI TU YANG BENER!"

"GAUSAH NGEGAS JUGA UDIN!!"

"NAMA GUE RENJUN. HUANG RENJUN. BUKAN UDIN! DASAR JAMAL!"

"HEH MALIK, JAMAL BAPAK GUE!"

BRAK!

"BISA GA SIH SEHARI AJA KALIAN JANGAN TERIAK-TERIAK!? KALIAN GA MALU APA JADI PUSAT PERHATIAN SEMUA ORANG HAH?!"

Tom and Jerry versi gueh langsung diem waktu Hyunjin ngegas. Keduanya kicep. Engga, bukan kicep karena takut, tapi karena Hyunjin ngomongnya cepet banget anjir mana tiba-tiba ada hujan lokal lagi. Hadehh :(

Jadi gini, mereka teh lagi ada dikantin. Ini jam istirahat, kantin lagi rame-ramenya. Sedangkan si trio bangsat lagi mojok sambil dengerin musik, ga lupa cemilan yang dibawa Hyunjin dari rumahnya.

Hyunjin lagi sibuk sama laptopnya, Renjun sibuk ngupasin cangkang  kuaci sedangkan Haechan lagi nyanyi-nyanyi lagunya EXO, Monster.

Awalnya sie oke-oke aja, tapi pas part rappnya kok si echan malah ngawur sih!?

Bikes banget bangsat.

"Gue ke kelas duluan."

Renjun sama Haechan auto saling bertukar pandang. Ini si Hyunjin kenaffah?

"Kenapa tu anak?"

"Gatau."

Hening buat beberapa saat sebelum,

"MAKSUD LO APA BANGSAT!?"

Keduanya langsung berdiri begitu ngeliat baju Hyunjin basah karena ketumpahan jus. Haechan udah mau maju, tapi ditahan sama Renjun.

Dia ngeliatin apa yang bakal cewek itu lakuin ke sahabatnya.

"Ow, liat deh guys.. Hwang murahan Hyunjin yang selalu kalian bangga-banggain sekarang bukan apa apa lagi."

Muka semua yang ada di kantin auto cengo, ini cewek ngomong apa sih anjir?

"Dia itu jalang! Dia bahkan berani nungging cuma buat duit dari mantan gue haha murahan banget lo."

Bukan cuma Renjun sama Haechan doang yang kaget, tapi Jeno, Jaemin, Eric, Sunwoo sama Bomin kaget ngedenger Sena –mantan Jeno– ngomong kayak gitu.

"JAGA MULUT LO SIALAN!"

Mata Hyunjin udah berkaca-kaca.

PLAK!

"Kalo ngomong dijaga dong anjing! Jangan asal jeplak aja. Lo gatau gimana kenyataannya jadi diem aja."

Itu Renjun.

Dia udah ga tahan ngeliat temennya dikata-katain kayak gitu.

"Tau apa lo?--"

"GUE SAHABATNYA! JADI GUE LEBIH TAU DIA DIBANDING LO YANG SELALU MENILAI ORANG DARI LUARNYA DOANG!!"

Kantin hening seketika.

Bahkan mamang siomay, –Mang Heechul– udah siap sama popcron yang dia beli dari tèh Joy.

"Oww, mau jadi pahlawan buat jalang kayak sahabat lo itu? Haha.."

Si Sena ketawa ngeremehin kearah Renjun. Gatau aja tu cewek si Njun kalo udah marah bahkan ngalahin singa betina.

"Dan auwhh.. lo nampar gue! Gue aduin bapak gue, supaya lo dikeluarin dari sekolah ini! Berani-beraninya lo nampar cewek. Cih."

"Dasar tukang ngadu, jangan mentang-mentang bapak lo direktur di sekolah ini lo bisa berprilaku kayak gitu. Kalo lo lupa, sekolah ini punya kakeknya Renjun. Kakek Siwon."

GALAK : JAEMREN [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang