-,-

2.5K 281 17
                                    

"Apanih?"

Renjun pulang dari pasar karena disuruh sama mami Baek kaget waktu ngeliat ada beberapa mobil dihalaman rumahnya.

Ini ada acara uang kaget?

Woahhh! Njun mau beli hape samsung yang bisa dilipet itu, huhuuu.

Dengan perasaan berbunga-bunga Renjun masuk kedalem rumahnya, jangan lupa dia bawa tas jinjing berisi belanjaan yang Renjun beli di pasar.

"Assalamualaikum!"

Renjun ngelepas sendalnya dan masuk tanpa tau malu.

"..."

"Waalaikumsalam, udah lama ya kita ga ketemu."

Ini mimpi?

Sejak kapan orang itu jadi bagian dari uang kaget?

Renjun nepuk pipinya keras, sakit.

Jadi, ini bukan mimpi?

Argh boleh peluk ga sih?

Renjun diem mematung waktu dia dibawa ke dalem dekapan hangat yang selalu Renjun rinduin.

"Nana..." lirih Renjun.

Orang itu, Na Jaemin. Orang yang beberapa tahun ini pergi dengan janji yang akhirnya bisa di tepati.

"I am home."

Renjun nangis.

Dia nangis karena seneng, akhirnya si Jaemet pulang. Yeay! Ga jadi perawan rasa janda lagi dong.

Jaemin ngejauhin Renjun dari dada bidangnya,"Kok nangis?"

Renjun mukul dada Jaemin main-main dan wajahnya udah merah padam— antara malu sama nahan nangis, "Aku kangen nana! Hiks..."

Jaemin ketawa ganteng dan nahan tangan kecil Renjun supaya tu anak berhenti mukulin dadanya, shakit. "Aku juga kangeeennn banget sama Njun."

Tangis Renjun makin menjadi, dia meluk Jaemin erat dan begitu pun Jaemin ngebales pelukan Renjun tak kalah erat.

Sampe orang yang ada disana ngeliatnya sesak nafas.

Ngeri juga mereka.

"Pelukan aja sampe lupa diri."

Suara lembut yang Renjun tau persis itu suara siapa langsung ngebuat dirinya ngelepasin pelukan Jaemin dan berhambur ke pelukan Luhan.

"Bundaaa! Njun kangen banget sama bunda."

Luhan senyum cantik dan ngelus surai Renjun sayang, "Bunda juga kangen banget sama mantu kesayangan bunda yang satu ini."

Baekhyun yang ngeliat adegan didepannya senyum manis yang mampu menggentarkan hati pak ceye.

"Aku juga mau pelukan." kata Jaemin manja.

Renjun ngedelik galak, "Apasih Jaem! Diem deh."

Jaemin cemberut dan milih duduk disebelah pak ceye. Sebenernya dia masih takut, kejadian beberapa tahun lalu masih membekas.

Tolong ya teman-teman kalo setelah ini Jaemin ditendang, tolong sampaikan kepada Renjun kalo dia cinta pake banget sama si Njun.

Puk'

Astaghfirullah, Jaemin hampir jantungan. B-barusan om Chanyeol nepuk bahunya. Ga kenceng, tapi mampu membuat jiwa lebay Jaemin membara.

GALAK : JAEMREN [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang