bf jaemin : day 04 [part II]

1.8K 314 8
                                    

"Kamu pacaran sama Jaemin?"

Baekhyun natap Renjun lekat, sedangkan Renjun cuma diem. Diem-diem berdoa semoga ga kena omel maminya

: )

"Jawab jujur, mama ga pernah ngajarin kamu buat jadi pembohong."

Mau jawab jujur, tapi takut kena omel.

e tapi kalo engga, dia berdosa dong ke mamanya karena udah bohong?

hahhhh, Renjun harus bagaimana?

"Lah malah ngelamun."

Yaudah deh, daripada berdosa karena udah bohong sama maminya Renjun mau jawab-

"Gausah jawab, mama udah tau jawabannya."

". . ."

Baekhyun senyum adem kearah Renjun, dia megang tangan anaknya. "Sebenernya mama takut,"

Renjun ngerutin dahinya, mamanya takut Renjun pacaran sama Jaemin apa gimana?

Atau mamanya takut kelakuan Jaemin sama kaya om Sehun?

"Mama takut kamu ga bahagia."

Renjun ngegigit bibir bawahnya. Mata mamanya udah berkaca-kaca, Renjun jadi ga tega..

"Ma.."

Tapi Baekhyun, orang yang ga pernah nunjukkin kesedihannya didepan anak-anaknya cuma senyum manis. "Mama yakin Jaemin orang yang tepat buat kamu, jangan sia-siain dia ya."

Dalem hati Renjun ngedengus, 'Harusnya mami bilang itu ke Jaemin'.

"Kok mama bisa seyakin itu Jaemin orang yang tepat buat Njun?"

"Karena sebelum Jaemin ngejadiin kamu pacarnya, dia kesini buat minta izin sama minta doa restu."

Yaelah, udah kayak mau nikahan aja.

Tapi bagus sih, Renjun suka yang kayak gini.

• • •

Renjun ngehela nafas, ini udah sore tapi diluar hujan. Dia bosen, pengen keluar tapi kemana?

Ke taman?

Bosen.

Ke mall?

Jauh.

Ke rumah Jaemin?

. . .

Oh iya, dia udah lama ga main ke rumah Jaemin dan terakhir kali dia ke rumah pacarnya itu udah seminggu lebih deh.

Gatau lupa.

Renjun turun dari ranjang empuknya, jalan menuju ruang keluarga. Dia nemuin mami sama papinya lagi lovey dovey sambil nonton tayo bareng dek Yuan yang lagi anteng makan biskuit.

"Ekhem.."

Chanbaek yang awalnya duduk ga berjarak langsung pada ngejauh, mereka senyum kikuk kearah Renjun.

Sedangkan Renjun cuma ngedengus, dia juga pengen anget-angetan sama Najaem..

eh  ͡° ͜ʖ ͡°

"Aku mau main ke rumah tante Luhan."

Chanyeol ngangkat satu alisnya, natap Renjun pake tatapan—

GALAK : JAEMREN [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang