"Woahhh.."
Renjun dari tadi ga berhenti bilang 'woahh'. Dia kagum sama pemandangan yang dilihatnya sekarang.
Orchid Forest Cikole. Lembang, Bandung.
Tempat yang pengen banget Renjun kunjungi bersama orang yang dia cinta.
"Kamu suka?"
Renjun ngangguk semangat dan dimata Jaemin itu bener-bener gemesin banget. Matanya berbinar dan mulut yang dari tadi terus mengeluarkan kata 'Woahhh'.
Mereka jalan berdua sambil gandengan tangan, menikmati pemandangan indah yang bener-bener woah.
Renjun aja sampe ga bisa berkata-kata. Ini kejutan dari Jaemin buat dirinya.
"Kamu mau kemana?" tanya Jaemin, keduanya masih duduk dikursi taman.
"Terserah nana aja." jawab Renjun.
"Oke."
Renjun gatau dia bakal dibawa kemana karena daritadi nanya 'Kemana?' Jaemin jawab 'Rahasia.'
Jadi daripada nanya-nanya mulu kayak wartawan, Renjun milih diem dan duduk dimotor ninja warna item.
Katasih Jaemin 'terpaksa' minjem motor itu dari ayahnya, Om Sehun.
Lagian itu motor Jaemin hadiah ulang tahunnya yang ke-15.
Setelah menempuh perjalanan sekitar 25 menitan, akhirnya mereka sampe tujuan dan ini bener bener diluar dugaan Renjun.
"Ini kejutan buat kamu, makasih udah mau bertahan."
"Hey, kok ngelamun?"
Renjun tersadar dan bener aja barusan dia ngelamun.
"Gapapa heheh..."
Keduanya jalan lagi, kali ini Renjun sama Jaemin mau nyoba meniti Sky Bridge, sebuah jembatan tali yang dihiasi cahaya remang-remang dimalam hari.
Renjun seneng banget, dia ga nyangka bakal dibawa kesini.
"Makasih banyak nana," kata Renjun, matanya udah berkaca-kaca.
Jaemin senyum ganteng doang terus ngajak Renjun buat keliling
Mereka nemu banyak spot foto yang bagus, dan sekarang Jaemin sama Renjun mau nyoba naik Flying Fox.
"Nana dulu!"
"Njun dulu ah."
"Ish, nana dulu!"
Mereka terus berdebat sampe mamang-mamang penjaga terkekeh gemes ngeliat pasangan didepan mereka.
"Yaudah kalo gitu gausah."
Renjun udah mau pergi tapi sama Jaemin ditahan tangannya.
"Ayo dong, coba ya ya yaaa..."
Renjun mandang Jaemin bentar abis itu pergi tanpa sepatah katapun. Dan Jaemin yang ditinggalin cuma bisa mlongo.
"Ga jadi mang hehe.."
Terus Jaemin ngejar Renjun yang sekarang udah agak jauh.
Jaemin megang tangan Renjun erat, "Kita jalan lagi aja. Nyari spot buat foto."
Renjun ga bisa apa-apa, dia cuma ngangguk.
"JAEM! JAEM! LIAT DEH DISANA!" kata Renjun heboh sambil mukul tangan Jaemin antusias.
Oh itu, Rabbit Forest. Itu wahana satwa lucu, sesuai namanya wahana ini berisi kelinci-kelinci lucu, imut dan menggemaskan. Buat anak kecil sih, tapi Renjun mana peduli. Dia suka banget sama yang namanya kelinci.
KAMU SEDANG MEMBACA
GALAK : JAEMREN [✔]
Fanfiction[COMPLETED] [WARN : MENGANDUNG KATA-KATA KASAR, SLEBEW] -- "Ck. BISA GA SIH SEHARI AJA LO GAUSAH GANGGUIN HIDUP GUE?!" "Ga bisa sayang, kamu itu udah kayak belahan jiwaku yang terdalam, aw." "Bangsat." "Syut! calon ibu dari anak-anakku ga boleh ngom...