skt.

3.1K 432 22
                                    

Sekolah lagi, tugas lagi, padahal tugas yang kemarin belom kelar udah ditambah lagi.. huwee mamaa, njun lelah😥

Dengan langkah yang seratus ribu persen males, Renjun akhirnya sampe didepan gerbang sekolah.

Btw gerbang sama jalan itu agak jauh y gaes. Bayangin aj sm klian kay?

Okhayy!

"Tumben banget kamu lesu kayak gitu, belum sarapan ya?"

Renjun cuma geleng kelapa-- ekhm, kepala. Ngebuat si Hanjis ngernyitin dahi bingung ngeliat temen seangkatannya lemes lesu loyo letoy kayak gitu.

"Woi Jisung! Enak aja ya lo main ninggalin gue! Sini ga lo?! Tak sentil ginjalmu!"

Ngedenger suara dalem khas om-om, bukan cuma Hanjis sama Renjun doang yang kaget. Tapi kakak-kakak osis yang bertugas jaga gerbang juga kaget.

Eheheh gatau kaget karena apa..

"Gue duluan ya sung."

Setelah pamit ke Jisung, si Njun langsung ngelangkahin kakinya buat menuju kearah kelas yang lumayan agak jauh dari gerbang.

BRUK!

"BAJINGAN!"

Terdengar suara ketawa ngeremehin yang ngebuat si Njun naik pitam.

"Ohh ini ya pacarnya Guanlin. Cih, kenalin gue Airin. Kwon Airin tunangan Lai Guanlin."

Renjun menggeram nahan marah, dia pengen banget nabok ni cewe yang udah mandang dirinya seolah dia itu sampah yang ga pantes buat dipungut lagi.

"Harusnya lo gausah pacaran sama Guanlin! Liat.. bahkan penampilan lo aja kayak gitu, iwhh."

Tiba-tiba Renjun ngerasain ada terigu yang jatuh tepat diatas kepalanya. Btw posisi si Njun masih tengkurep karena ya tadi, dia sengaja di dorong.

"Hahahahahah, miris."

Renjun ketawa sinis, terus bangkit.

Dan itu ngebuat cewe bernama Airin natap dirinya tajam setajam silet.

Cikiwir.

BUGH!

"Hahahah, lemah. Cuma di tendang kayak gitu doang lo langsung jatoh tersungkur, hahahahah."

Anj!!

"Ohh, masih berani bangkit hm?"

Airin megang dagu Renjun kenceng banget, ngebuat anaknya papi yeol ngeringis.

"Lepasin Renjun."

Suara datar dan juga dingin ngebuat atensi orang-orang yang ada disana langsung tertuju kearah suara pemuda ganteng yang diketahui dengan nama Na Jaemin.

Ahayyy, tarik sistt💃

"Siapa lo?"

Jaemin senyum miring, terus dengan satu tarikkan si Njun langsung ada dipelukannya, mengabaikan fakta kalo baju seragam yang dipake Renjun itu penuh sama terigu.

"Dia tunangan gue. Kenapa?"

SJSHAJSHHSHSJ.

Kalo situasinya ga kayak gini mungkin si Njun bakal langsung nendang Jaemin.

"Bilangin sama tunangan lo, jangan pernah deket-deket sama Guanlin!"

Jaemin ngangkat satu alisnya, dan pls, itu ganteng bangett 😫

"Emang lo siapanya si tiang?"

Airin senyum sombong sambil ngelipet tangannya ditengah dada, "Gue tunangannya."

GALAK : JAEMREN [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang