obat.

3K 456 29
                                    

Kejadian tadi pagi masih terus terbayang-bayang dibenak Jaemin, dia kasian sama Renjun. Kayak, hatinya sakit ngeliat orang yang selama ini dia incar nangis kayak tadi.

Apalagi waktu Guanlin dengan seenak udelnya main nampar pipi mulus yang selama ini dia idam-idamkan untuk dicium.

Bangsat, banget.

Rasanya Jaemin pengen nonjok muka Guanlen sampe tu anak berubah jadi kurcaci.

Renjun ga salah. Bukan maksud dia ngebelain Renjun, tapi bagaimana pun itu kenyataannya. Ya lo lo pada bayangin deh, tiba-tiba di labrak sama cewe yang bahkan lo aja ga kenal sama dia. Mana sempet ngehina lagi.

Kan halal untuk di tendang.

Soal Jaemin keinget kejadian masalalu, yang dia ngerasa deja vu itu emang bener adanya. Dia pernah ngeliat pipi mulus Renjun ditampar.

Jaemin nundukkin kepalanya, dia lagi duduk disalah satu bangku yang ada ditaman ga jauh dari rumahnya.

Pikirannya bener-bener kacau, Renjun tersakiti kembali dan orangtuanya bentar lagi bakal cerai. Hati Jaemin sakit.

Gitu-gitu juga si Jaem masih punya hati.

"Jaemin."

Suara Luhan waktu manggil dia kedengeran purau banget gara-gara abis nangis dan itu juga nyakitin hati Jaemin tanpa bunda nya tau.

"Iya, kenapa bunda?" tanya Jaemin sambil dudukin dirinya berhadapan dengan Luhan.

Hening beberapa saat, sebelum Luhan buka suara. Posisi mereka lagi ada di meja makan dapur.

"Maafin bunda.."

Jaemin diem, nunggu Luhan ngelanjutin ucapannya.

"Bunda tau, disini bunda yang egois. Bukannya bunda ga mikirin perasaan kamu, tapi cuma ini satu-satunya jalan supaya bunda bisa ngobatin luka bunda."

Diselingkuhin itu emang ga ena gaes.

"Maafin bunda, bunda tau ini berat banget buat kamu. Disaat kamu butuh support, bunda kamu ini malah sibuk ngurusin surat perceraian. Maaf."

Luhan nangis, dan plis itu ngebuat hati Jaemin kayak teriris. Sakit, bener-bener sakit.

Jaemin mencoba buat maksain senyumannya, walaupun air mata dia siap tumpah kapan saja. "Bunda ga salah, kalo itu keputusan bunda Jaem ga bisa ngelarang selama itu ga ngebuat bunda tersiksa."

Jaemin ga benci sama ayahnya yang udah ngebuat bundanya kayak gini dia cuma kecewa, karena bagaimanapun Sehun itu masih ayah kandung dia. Ayah yang selama ini selalu ngasih support, ngasih semangat ke dia dan tentunya selalu ngasih dia uang jajan yang lebih.

Eheheheh

Keduanya langsung saling berpelukan, nangis bareng-bareng. Jaemin ga peduli mau dikata lemah atau apapun, ngeliat bundanya nangis kayak gini ngebuat dia pengen ngelindungin bundanya semampu yang ia bisa.

Jaemin natap langit yang udah mendung. Kayaknya akhir-akhir ini cuaca kurang bagus deh, keseringan mendung sama hujan.

Jaemin mejamin matanya cuma buat ngerasain angin sepoi-sepoi menerjang wajahnya. Sibuk sama pemikirannya, dia di kagetin sama tepukan tepat dibahu sebelah kiri.

Dia ngedongkakin kepalanya cuma buat ngeliat siapa orang yang udah menganggu ketenangannya. Tapi hal yang selanjutnya adalah hal yang ga pernah duga.

Dimana Renjun berdiri dengan mata sembab yang lurus natap kearah wajahnya.

"Ngapain lo disini?"

"Jualan pop ice."

GALAK : JAEMREN [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang