Info Revisi

559 25 10
                                    

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh semuanya.

Bagaimana kabar kalian semuanya? Sudah lama rasanya tidak menyapa para pembaca.

Jadi selama Hiatus dari dunia wattpad, aku sebenarnya sedang melakukan revisi pada cerita ini. Dan Alhamdulillah sudah aku selesaikan. Dan kemungkinan cerita ini akan aku unpublish untuk keperluan revisi dan akan aku mulai publish lagi mulai malam ini. Jadi jangan di hapus dulu ya ceritanya, biar tidak ketinggalan.

Apa aja sih perbedaan revisi dengan versi yang lama.

1. Penulisan sudah lebih rapi karena udah dibaca ulang
2. Alur sudah lebih tertata
3. Beberapa adegan aku hapus dan ganti dengan yang lebih baik.
4. Akan lebih banyak momen Antara Genta dan Rara.

Nah, jadi kalian jangan bosan baca cerita ini ya. Walaupun saya tau cerita ini mah nggak ada apa-apanya kalau dibanding cerita lainnya.

Disini saya murni hanya ingin berbagi cerita saja. Bagi yang suka Alhamdulillah kalau tidak suka ya tidak masalah. Bagi kalian yang suka mungkin bisa tinggalkan jejak dengan memencet tombol vote sebagai bentuk apresiasinya🤭 dan tentu saja terima kasih sebelumnya.

Kalau terdapat kesalahan dalam novel ini tolong dikasih tau ya, tapi mohon kritikan dengan bahasa yang halus ya jangan sampai buat yang baca jadi drop. Karena bagaimanapun saya juga punya perasaan yang mudah tersinggung 😅. Bukan hanya saya saja, kita juga harus hargai penulis yang sudah menulis di platform ini. Perbedaan pendapat itu pasti ada, tapi jangan sampai kita mematahkan semangat mereka. Kita tidak pernah tau bagaimana mereka berjuang untuk sampai di titik sekarang. Jangan sampai perkataan kita malah membuat mereka drop dan memilih berhenti mengejar mimpi mereka.

Oke deh, sekali lagi terima kasih. Semoga pesan yang ingin saya sampaikan dicerita ini bisa tersampaikan pada para pembaca semua.

Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh
Salam penuh sayang
Mira Yulia

2 Desember 2021

Bukan Sekedar Pelampiasan✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang