Nie yang minta mereka....
Tidack Pro😱☺️🙏🏻
.....
....
...
..
.Haechan memasuki kamar baru nya, again.
Membuka pintu dengan perlahan nampak disana ada ada seorang lelaki sedang bergulung di dalam selimut tanpa memakai atasan tebak nya.Perlahan Haechan masuk ketempat tidur, ikut memasuki dirinya dalam selimut, memeluk pria yang sekarang tlah menjadi suaminya.
"Disini dingin"
Ucap pria tadi dan membalas pelukan Haechan."Lalu kenapa tak pakai baju? Padahal kan diluar juga sedang hujan"
Tanya Haechan."Hmm aku hanya ingin, lagi pula kalau begitu akan lebih mudah."
"Hmm?"
"Ayo cari kehangatan bersama Babe"
Pria itu langsung mencium Haechan dengan beringas, memeluk Haechan dengan kuat, gairah nya langsung terbakar dikala deras nya hujan.
"Ehmm ah Hyunjin emhh"
Haechan berubah mendorong bahu Hyunjin cukup kuat sehingga panyutan mereka terlepas."Aku tak bisa bernafas, ini di dalam selimut kau ingat?"
Nada rajuk tlah ia gunakan menandakan Haechan tak suka"Hahaha, baiklah maaf kan aku istriku"
Mohon pria itu yang tlah diketahui bernama Hyunjin"Mari kita mulai dengan benar"
Hyunjin langsung mengukung Haechan dan membuka selimut agar memudahkan mereka untuk bernafas.Haechan mengalungkan tangannya pada leher Hyunjin.
"Hmm lakukan yang kau mau"
Jawab Haechan menggodaHaechan lebih dulu menarik tengkuk Hyunjin, mencumbu nya dengan kasar, menggoda Hyunjin lebih dahulu.
Pada dasarnya Hyunjin tak suka didominasi, membuat ia membalas ciuman Haechan lebih agresif.
Ciuman terus berlanjut membawakan gairah mereka makin pada puncak nya, membiarkan sensasi yang makin panas itu mengeluar
Dengan tak sabaran Haechan yang kini masih dalam posisi di bawah Hyunjin, berusaha membuka cepat celana Hyunjin yang masih terpakai di badan nya.
Menggunakan tenaga Haechan membalik tubuh Hyunjin dengan mudahnya, melepaskan celana Hyunjin dengan terburu buru.
"Terlihat disini siapa yang lebih bernafsu hmm"
Goda Hyunjin pada Haechan yang hanya di balas dengan semburat merah pada pipi Haechan, meskipun begitu Haechan tetap melanjutkan aksinya.Telah bisa melepaskan celana Hyunjin, Haechan lanjut dengan langsung mengulum penis nya, membasahi penis Hyunjin dengan mulut nya.
"Ah...shh...Chan"
Penis Hyunjin yang telah menegak sempurna dengan keadaan yang makin membesar saat di sentuh Haechan mulai tak tahan dengan semuanya, rasanya dia ingin cepat cepat menjamah tubuh Haechan, jika saja dia tak ingat mungkin Haechan akan main main dulu sebentar.Menjilat dengan lihai, memainkan kepala penis Hyunjin sesekali ingij menggoda nya, kadang langsung melahap habis penis nya, memaju mundurkan mulut nya dengan cepat, membuat Hyunjin tak tahan.
"Baiklah dear sudah cukup membasahi nya, mari langsung saja"
Hyunjin langsung merobek baju Haechan yang hanya memakai kaos tipis hingga mudah dirobek.
Lanjut dengan celana Haechan yang di tarik secara paksa sehingga menyisakan Haechan yang hanya memakai atas yang sudah robek.
Hyunjin tak melepaskan baju Haechan, karna menurut nya itu seksi, terlihat seperti anak polos yang ingin diperkosa,
Pikir nya
KAMU SEDANG MEMBACA
MengHarem
Storie brevi- isi book nya cuma naena doang! - Haechan uke Haechan x All Haechan Harem -Jangan salah lapak -🔞🌚 -MURNI IDE DARI SAYA SENDIRI- -slow update - males revisi