9.3K 448 17
                                    

Aaa CIE LANGSUNG NAMBAHIN KE DAFTAR BACAAN TANPA NGE VOTE🌚

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

YANG KEMAREN GAK JADI END☺️

Nyambung yang kemaren.... Two Same One Uke....
Masih ingat ceritanya kan???

Mark Jeno X Haechan.

.
.
.
.
.

Tidak terasa seminggu tlah berlalu dan Mark dan Jeno belum melihat Haechan, semenjak kejadian dimana Mark dan Jeno melakukan Matting terhadap Haechan, Ke esok kan hari nya saat badan Haechan serasa lebih membaik pada sebelum nya, Haechan memutuskan untuk pulang tanpa berpamitan.
Meninggalkan Mark dan Jeno yang sempat kebingungan.
Tapi pada akhirnya mereka mencoba untuk tenang dan nantinya akan menemui Haechan saat disekolah saja.
Tapi nihil, Keesokan hari nya Haechan tak berhadir di sekolah, bahkan Haechan tak datang untuk mengerjakan tugas kelompok nya. Mark dan Jeno memutuskan untuk ke rumah Haechan tapi yang mereka dapati adalah sebuah penolakan, eomma nya Haechan berkata bahwa Haechan belum ingin ditemui oleh siapapun, tentu saat eomma nya Haechan berkata seperti itu membuat kedua Alpha itu terkejut di tambah lagi dengan perasaan tidak enak saat Eomma nya Haechan meminta maaf kepada mereka atas apa permintaan yang Haechan buat untuk eomma nya.

Mark dan Jeno pun berusaha untuk memaklumi keadaan Haechan dan akhirnya mereka pulang dari kediaman keluarga nya Haechan.
Mungkin Haechan hanya perlu waktu untuk beradaptasi atas keadaan dirinya yang sekarang telah memiliki dua Alpha. Pikir mereka.

Namun sepertinya Mark dan Jeno sudah tak tahan lagi, mereka mencoba memahami keadaan Haechan yang mungkin ingin sendiri(?) Menurut mereka 1Minggu terlalu lama, apa lagi Haechan benar benar belum masuk sekolah saat setelah kejadian itu dan lagi kata tetangga nya Haechan, mereka hampir tidak pernah melihat Haechan keluar dari rumah selama 1Minggu. Percayalah kalian tidak sekali dua kali Mark dan Jeno berusaha untuk menemui Haechan, tapi benar saja, Haechan benar benar niat untuk Tidak di temui siapapun bahkan oleh orang terdekat nya sendiri terkecuali keluarga. Dan dia benar-benar menghindar dari orang luar.

///Tapi apakah Mark dan Jeno juga orang luar???

Entah lah, Mark dan Jeno hanya merasa khawatir dan menurut mereka ini sudah mencapai batasnya. Jadi Mark dan Jeno berniat hari ini mereka akan kembali ke rumah Haechan.

.
.
.
.
.

Mark dan Jeno telah sampai di depan pintu rumah Haechan, tak ambil waktu lama langsung saja Mark mengetuk pintu rumah Haechan.

Tok tok tok

Tak ada sahutan.

Mark mencoba sekali lagi.

Tok tok tok

"Tunggu"
Suara seseorang dari dalam yang mana suara itu sudah bisa ditebak bahwa itu adalah suara Haechan.

Mengetahui itu Haechan semakin membuat Mark bertambah semangat untuk mengetuk pintu nya.

Tok tok tok
Suara ketukan pintu semakin terdengar nyaring dan cepat.

"Eomma langsung masuk saja, Ini kan rumah Eomma sendiri, kenapa harus mengetuk pintu??"
Kata Haechan dengan nada malas dari dalam yang mana itu bisa terdengar oleh Mark dan Jeno yang berada di luar.

MengHaremTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang