Nieh yang minta Mark ma Jeno....
Aku kali ini bakalan buat cerita tentang OMEGAVERSE.
Plis kalau banyak salah tolong kasih tau!😭🙏🏻
.
.
.
.
.Haechan omega yang manis saat ini ia berada di dalam rumah teman sekelas nya untuk mengerjakan tugas kelompok.
Haechan berada di rumah Jeno, teman kelas nya yang sekaligus kebetulan menjadi teman kerja kelompok nya.
"Jeno ya.....
Ayo bantu aku mengerjakan"
Kata Haechan dengan suara yang dibuat buat agar Jeno bisa luluh."Nanti dulu. Aku masih belum memenangkan permainan nya."
Kata Jeno yang masih fokus kepada Handphone yang ada di tangan nya."Tapi ini tugas kelompok Jeno!, Masa aku mengerjakan sendiri, tidak bisa begitu"
Rajuk Haechan"Hanya sebentar"
"Jeno jahat. Ayo cepat bantu, dari tadi aku saja yang mengerjakan, kau bahkan tak membantu sama sekali"
Suara Haechan mulai meninggi, Tanda ia marahJeno mengacuhkan Haechan, ia sangat fokus pada game nya.
Haechan yang merasa dicampakkan malah tambah marah.
"Kurang ajar kau Jeno, Sialan"
Rajuk Haechan dan berhenti menulis tugas nya.Tiba tiba kaka nya Jeno yaitu Mark turun dari lantai atas.
"Akhir akhir ini kau suka marah Haechan. Hati hati ya, bukan kah itu tanda tanda masa heat mu akan datang, dirumah ini cuma ada aku dan Jeno dan kami Alpha lho...."
Goda Mark sambil menaik turun kan alisnya, Mark memang sangat suka menggoda Haechan.Jeno beralih menatap Haechan sebentar sebelum kembali fokus pada permainan nya.
"Apa masa nya sudah dekat?"
Tanya Jeno penasaran."Ish.... Aku bisa memperkirakan nya kok, aku yakin itu tak akan datang sekarang"
Kata Haechan dengan nada yang pasti bisa di tebak bahwa dia masih kesal.
'Kuharap begitu. Aku mulai merasa badan ku tak enak sekarang.'
Lanjut Haechan lagi dalam hati.___
___
___
Benar saja, badan Haechan yang ia rasa tidak enak tadi malah makin bertambah. Ia menjadi lapar, haus, bahkan sekarang agak sedikit gerah.
Haechan tak bodoh untuk tak mengetahui apa yang terjadi, tapi ia tak ingin terlihat panik sekarang, Haechan ingin keluar dari rumah Jeno dan langsung berlari kerumahnya tapi ia takut malah ada orang lain yang menemukan nya sebelum sampai di rumah, karena rumah nya dan Jeno cukup berjarak hingga pasti memakan waktu, jadi pilihan terbaik menurut Haechan sekarang adalah tetep bertahan di rumah Jeno. Lagi pulang Jeno dan kakaknya ( Mark ) seperti nya belum menyadari sesuatu.
'Kau harus bertahan sebentar lagi Haechan, setidaknya jangan buat Jeno dan Mark Hyung curiga'
Kata nya dalam hati..
.
.
.
.Beberapa saat........
"Mau sampai kapan?"
Tanya Jeno tiba tiba."Hah apa nya?"
Haechan kembali bertanya balik.Jeno melirik Mark yang berada di dalam satu ruangan dengan mereka.
"Masa heat mu datang?"
KAMU SEDANG MEMBACA
MengHarem
Short Story- isi book nya cuma naena doang! - Haechan uke Haechan x All Haechan Harem -Jangan salah lapak -🔞🌚 -MURNI IDE DARI SAYA SENDIRI- -slow update - males revisi