Masih berlanjut dengan yang sebelumnya, so jangan lupa di follow dulu. Klik tanda ⭐ and komen juga 😁
Happy reading, gaes"Apa?! Kenapa harus mendadak begini" dengus Taehyung, masih dengan benda pipih yang menempel ditelinganya.
"Baiklah, aku tau, jadi siapkan semua berkasnya, kirim ke emailku secepatnya"
Akhirnya Taehyung mengakhiri percakapan di handphonenya. Dihampirinya Lisa, wanita itu masih diposisi yang sama. Diusapnya wajah cantik Lisa dengan tissu yang entah kapan pria itu sudah mendapatkan benda itu. Kemudian dibersihkannya wajah Lisa dari sisa-sisa pelepasannya tadi.
"Besok pagi aku berangkat ke New York" gumam Taehyung dengan menegakkan tubuh Lisa yang masih berusaha mengembalikan nyawanya atas perlakuan Taehyung sebelumnya, sehingga hanya merepon pria itu hanya dengan ber Oh saja.
"Kau pasti senang mendengarnya,bukan?" geram Taehyung.
Dari balasan atas reaksi Lisa tadi, alih-alih mendudukkan Lisa disova, pria itu malah mengangkat Lisa dan mendudukannya dimeja ruang tengah apartemen, tempatnya menikmati acara TV.
Lalu dengan gerakan lancang yang sudah terbiasa, Taehyung menelusupkan tangannya melalui bawah rok Lisa kedalam celana dalam yang wanita itu kenakan.
"Mau apa kau? A...aku tak melakukan kesalahan apapun, kan!" Lisa yang kembali dalam kesadarannya, meronta melakukan pemberontakan atas Taehyung yang mulai mengungkungnya dengan tubuh yang dibungkukkannya ketasas tubuh Lisa, kedua tangannya bertumpu dimeja tepat disebelah kanan dan kiri tubuh wanita itu.
"Sebelum aku meninggalkanmu besok, aku ingin malam ini menikmati tubuhmu" ujar Taehyung dengan suara seraknya.
"Aku tidak mau, brengsek!!!" suara parau Lisa memekik, tubuhnya meringsut kebelakang namun kakinya malah dicengkeram erat oleh Taehyung.
Pria itu menyibakkan rok selutut Lisa menyajikan paha mulusnya, seketika itu diturunkan celana dalamnya hingga menggantung dikedua lututnya. Tangan kiri Taehyung dipergunakan untuk menahan pergerakan perlawanan Lisa, sedangkan jari-jari tangan kanannya mulai membuka satu per satu kancing kemeja yang dikenakan Lisa. Kini dada wanita itupun dibuat terekspos didepannya, kemejanya pun disibakkan hingga merosot dari pundaknya, menyajikan kukit mulus yang menggairahkan.
Setelah dirasa siap, Taehyung membuka kembali celananya yang sebelumnya tadi dipakai olehnya dengan asal, dan dibiarkan jatuh kelantai begitu saja. Hingga nafas Lisa memburu dibuatnya.
Ditahannya kedua paha Lisa untuk mengurut kejantanannya sejenak, hingga kembali mengeras sempurna. Kemudian Taehyung menuntunnya untuk memasuki liang kewanitaan Lisa yang ada didepannya.
Meskipun ini bukan yang pertama kali Taehyung memasuki Lisa. Namun bagi Taehyung wanita itu rasanya masih sama, sempit dan lembab, sungguh memabukkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Trapped The CEO ( TAELICE) Tamat
Фанфик🔞 dah ada tandanya ya "Jangan..... " Lisa "Jangan apa? Aku bisa melakukan apapun yang aku inginkan" Taehyung "Jangan..... Aku mohon hentikan" Lisa "Kau tak memiliki tenaga yang cukup kuat untuk melawanku" Taehyung "Tidak...... Tolong....... " Lisa ...