"Lu tinggal duduk diem dirumah doang ribet amat sih lu?! Kebiasaan di suruh apa-apa kabur terus keluar!!" Bentak si sulung pada Zion yang kini menunduk di hadapannya.
Kakak kedua Zion berjalan dan berhenti di hadapan Zion, mengangkat wajah Zion dengan telunjuknya agar remaja tersebut menatapnya. "Lu bisu ya? Apa sih susahnya jawab? Hm? Lu abis darimana hah?!"
Kakak pertama Zion, Teo dan kakak keduanya, Daniel memandang datar Zion yang diam tak berkutik. Sedangkan kakak ketiga Zion, Marshal, hanya diam duduk di sofa sambil memakan cemilannya.
"Kalo aku jawab pun kakak juga gak percaya" lirih Zion lalu kembali menunduk. Liquid bening mengalir turun melintasi pipinya dan dengan cepat Zion mengusap kasar wajahnya.
Daniel berdecak, mencengkeram rahang Zion dan menatap tajam anak itu. Daniel tertegun, sudah berapa lama dia tak menyadarinya? Kalau.. wajah adiknya ini mirip dengan sang ayah. Daniel terdiam beberapa saat, kemudian ia tersentak ketika suara bergetar adiknya terdengar.
"Gw ketemu ayah sama bunda.. gw ketemu Ery.. semalem.. di kamar. Gw abis dari luar bareng Naga.. kalo gw bilang gw abis dari rumah setan lu juga gak bakal ngerti.. hhhh.. lepasin, katanya diem di rumah kan? Yaudah, awas"
Zion melepas paksa cengkeraman tangan Daniel, mengambil kasar tasnya dan beranjak ke kamarnya. Meninggalkan kakak-kakaknya yang terdiam di sana.
Sudah Zion bilang bukan? Kakaknya itu tidak akan mempercayai kata-katanya. Bahkan dirinya tak yakin sampai kapan dia bertahan. Mungkinkah dia bertahan sampai titik permasalahannya dia ketahui? Entahlah, Zion tak yakin..
- Jeno as Valendra Zion Axanta
- Taeyong as Wira Teo Xavieron
- Doyoung as Daniel Baskara Luhtian
- Mark as Marshal Gion Samuel
- Haechan as Nataga Alexander Chaiz
- Lucas as Kheilan Asyhanda Fahrezi
- Johnny as Ryan Johnny Levindra
- Ten as Terry Georgine Yavier
- Jaehyun as Jeff Askanu Zaidan
- Jaemin as Jendra Ezlan Hasnanta
- Renjun as Reza Satriyo Wicaksono
- Winwin as Galaksa Dyran Jimmi
- Xiaojun as Xiodan Verrel Lunion
- Chenle as Zein Yuan Rafael
- Jisung as Jevian Denial Cakra
- Yuta as Gatra Yuzar Wanandi
- Shotaro as Nasaka Jaguar Farrel
- Yangyang as Yanan Ivanders Damien
- Hendery as Hexa Rizal Wayassa
Menyusul..
(Cuplikan Diary Zion)
05-October-2021, Tangerang.
Zhirle Rayn🍁
KAMU SEDANG MEMBACA
[-] The Zion's Diary
FanfictionLee Jeno ft. NCT Ini tautan kata demi kata yang membuat kalimat dan kalimat yang membuat sebuah paragraf. Disini cerita sang tokoh utama tersampaikan. Dalam cerita sendu, bahagia dan marahnya tersampaikan disini. Mari, aku ceritakan bagaimana dia me...