.
.
.
.
.
.
Keesokan harinya , pagi pagi sekali Jeno dan hyunjin sudah siap untuk melanjutkan perjalanan. Perjalanan kali ini mungkin sedikit lebih sulit dari perjalanan sebelum nya karena rintangan yang akan dihadapi lebih berbahaya."Sebenarnya tujuan misi yang lo bilang itu apa si?" tanya jeno di pertengahan saat ia mempersiapkan senjata yang akan dibawa kepada hyunjin yang tengah mengecek persenjataan mereka.
"Hhhh kamu tidak paham juga ternyata "
"Gimana mau paham, di kasih paham aja engga "
Hyunjin menarik nafas dalam, meninggalkan senjata yang sudah tersusun rapi di tas lalu mengambil duduk di dekat jeno berada
"Begini, felix mengirim mu kemari itu di karena kan ia ingin menunjukkan jalan yang benar untuk memecahkan masalah tentang kematian bunda kamu " jelasnya"Kenapa harus ke sini? Kenapa ga langsung aja? "
"Dia dikontrol"
"Di kontrol ? Sama siapa? "
"Ya dengan Profesor itu , ibu tiri mu itu bukanlah manusia melainkan robot yang juga di kendalikan penuh oleh seseorang "
"Apa? "
"Ayah mu juga, ia sudah di kendalikan. "
" mereka semua yang mengetahui sedikit banyaknya tentang profesor itu sudah di bawah kendali nya. Jika mereka membuka suara maka mereka akan kena akibatnya , maka dari itu felix mencoba memberi tau melalui alam bawah sadar mu. Setidaknya jika ia mati pun ia sudah ada berjuang."
"Jadi bunda... "
"Iya, kemungkinan bunda kamu telah membocorkan sedikit rahasia ke orang lain.mkanya ia terbunuh "
"Tunggu, gimana caranya mereka bisa ngebuat semua orang jadi di bawah kendali dia? "
"Aku tidak tau pasti , bisa saja dengan cara di hipnotis atau di culik di bius lalu ditanamkan chip di bagian tubuh mereka . Yang aku ketahui chip itu di tanam kan pada pergelangan tangan. "
"Pergelangan tangan? "
"Untuk mereka yang sudah menjadi anggota profesor itu mereka harus menanam chip tersebut di daerah pergelangan tangan, seperti persyaratan nya .dan untuk mereka yang hanya sekedar tau dengan latar belakang nya chip yang di tanam akan di acak keberadaan nya "
"Berarti bunda salah satu anggota nya? Apa isi pikiran profesor itu sampe jadi manusia gila gitu si?"
"Dia ingin membuat manusia menjadi abadi, tak akan mati. Lalu membawa mereka manusia abadi untuk pindah ke planet lain selain bumi "
"Hah? Buat apa coba? Gabut? "
"Entah lah. Tapi aku pernah dengar kalau ia ingin menghindari kehancuran bumi satu saat nanti. "
"Kenapa bunda bisa mau jadi anggota nya si? Udah tau salah kenapa diikuti si bundaaa? "
"Perjanjian nya yang salah"
"Perjanjian apa lagi coba? "
"Perjanjian awal yang profesor itu berikan tidak seperti itu. Mereka memberikan doktrin kepada targetnya, lalu memanfaatkan ilmu dari ilmuan lain. Setelah ia mendapatkan apa yang ia inginkan ilmuan yang telah manjadi korban ia campakkan begitu saja. Bunda mu menjadi salah satu korbannya.kecerdasan bunda mu membuat komputer masa depan membuat dirinya terpanggil.namun setelah terjerumus dan mengetahui yang sebenarnya bunda mu meminta untuk keluar dari program yang sempat di setujui.Ia ingin menghentikan apa yang profesor itu perbuat namun sayangnya tak bisa secara jelas. Teori teori yang kamu temui itu adalah petunjuk yang harus kamu selesai kan "
KAMU SEDANG MEMBACA
After The World Is Destroyed || Lee Jeno
Mistério / Suspense~^Jeno mencoba mengungkapkan tragedi kematian bunda yang menurut sang kakak ada hal yang janggal di sana, mulai dari petunjuk petunjuk yang bunda beri hingga saudara tiri yang menggali. Semua ia telusuri dengan teliti bersama para teman temanya. Pe...