-Sesulit itukah ,untuk kau bisa mengerti?
-
Mansion Kim Taehyung
-
Dalam teriknya sinar mentari di pagi hari ini ,
Membuat semua insan yang merasakan sinar nya semakin enggan membuka mata.Hari sabtu ,dimana semuanya akan memilih merefresh diri masing-masing ,mamanjakan diri sepuasnya di hari libur ini.Tidak berbeda jauh juga dengan kedua insan yang saat ini masih saling memeluk di dalam gulungan sebuah selimut ,keduanya sama-sama masih tertidur pulas dengan nyaman di dalam mimpi masing-masing.
Setelah perdebatan panjang semalam ,akhirnya Jennie mau tidur satu kamar dengan Taehyung. Karena paksaan ,ingat jika Jennie terpaksa harus mengiyakan perkataan pria itu karena bentakan yang membuat Jennie pada akhirnya menjadi kucing penurut untuk yang kesekian kalinya lagi.Meskipun awalnya ia tidak terima karena dengan lancang nya Taehyung memindahkan semua barang-barangnya ke dalam kamar pribadi pria itu tanpa se-izin dirinya terlebih dulu.Ya ,tentulah Jennie yakin jika pria itu akan selalu seenaknya sendiri ,sentan dengan persetujuan darinya karena Jennie tahu semuanya yang diinginkan oleh pria itu pasti akan terwujud.Sekalipun itu merugikan orang lain ,hufftt....
"Ughhh...." lenguhan lirih terdengar manja ketika tubuh Jennie tak sengaja mengenai sesuatu dibawah sana.
Matanya membuka perlahan ,senyuman terpantri lebar ketika kali pertamanya ia bisa melihat pemandangan se indah ini saat terbangun dari tidur nyenyaknya.Ya ,baru tadi malam Taehyung bisa merasakan tidur yang sesungguhnya ,nyaman ,nyenyak ,dan damai.
Bahkan untuk membuka matanya dan melepas pelukan erat di pinggang itu rasanya enggan."Selamat pagi ,love....." ucap nya ,lalu Taehyung dengan teramat pelan memindahkan tanganya yang semula berada dipinggang jennie ,menjadi ke wajah natural jennie.Mengusap-usap pipi yang bertambah chubby itu dengan runtut , sesekali ia mencium hidung mungil itu.Gemas!