JENNIE 02

5.2K 378 31
                                    


-

Nyatanya ,dunia ini terlampau sempit untuk tidak mengizinkan aku menjauh dari mu!

-



Segerombolan mahasiswa yang memenuhi tengah koridor membuat semua atensi tertarik untuk ikut melihat ke arah sana.Jeritan histeris terdengar memekak hingga membuat yang mendengarnya sedikit merasa kesal.Membuat banyak langkah kaki melebar dengan cepat menuju titik kerumunan yang membuat topik yang dibicarakan tidak terlihat.

"Gila ,bukankah mereka dikabarkan putus?"

Cecar salah seorang mahasiswi putri yang sudah berkaca-kaca karena impianya untuk memiliki peluang menjadi kekasih pangeran kampus itu telah sirna."Kurasa hanya gosip murahan yang mengabarkan berita konyol itu ,mana mungkin mereka putus!Lihatlah keduanya sungguh serasi ,aku jadi iri."Semakin kesal dan dibuat patah hati bukan!

"Ommo lisa ,dia membohongi kita lagi!" seru lelaki bergigi kelinci.

"Kau saja yang bodoh jeon ,mempercayai gosip kemarin!" pria yang dipanggil dengan marga jeon itu tersenyum acuh saja."Dasar ,bukankah kabar kencanya dengan irene sudah tersebar kemarin?Lantas kenapa masih terlihat mesra dengan Jennie ,bahkan berciuman seperti itu!"Lisa semakin terkekeh.

"Irene hanya pelampiasan ,kurasa seperti itu , maybe!"

"Huhhh apa-apaan itu?Enak sekali dia!" dengus pria bermarga jeon alias jeon jungkook itu.

"He is handsome ,cool ,rich ,and every woman's dream.Really perfect!" Terlihat tatapan tajam mengintimidasi gadis bernama lisa itu.

"Ohh kau memuji ketampanan pria lain didepan kekasihmu huhh?" dengusnya keras.

Lisa tercengang ,oh lord dirinya bodoh sekali.
"In fact isn't it ?Tapi tenanglah ,aku hanya mencintaimu bunny!" ahh meninggi sekali rasanya pria jeon itu dipanggil dengan semanis itu.

"Okay ,dia memang tampan dan aku mengakui jika ketampananku benar tidak sebanding denganya.But ,thank's for the compliment my lily! " lisa hanya mendecih.

"Stupid ,aku tidak memujimu jeon!Hanya ingin membuat kesalmu berkurang dan kau tidak insecure!"seketika senyum kelincinya memudar ," Yak!kau menyebalkan sekali , sayang!"tanpa memperdulikan kekasihnya yang berteriak tak jelas itu ,lisa langsung berjalan kedepan untuk melihat sahabatnya yang masih dijadikan pertontonan secara live oleh seantero kampus saat ini.

"Benar ,cinta mu buta jen!"

∆∆∆∆



09.34 ,SEOUL NATIONAL UNIVERSITY

-



-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Five Shoot || TAENNIETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang