Sudah dua hari ini Jane tinggal di kediaman kedua orangtuanya seperti sedia kala, terpisah ranjang dengan Taehyung untuk sementara. Bahkan keduanya juga belum sempat bertemu karena kebetulan kampus libur dan tidak ada alasan yang tepat untuk Jane bisa keluar dari rumahnya."Sayang ayo bangun, kita sarapan bersama!" Suara Mommy Jane masuk kedalam rungu gadis yang saat ini masih asik dengan gulatan selimutnya itu.
Sebenarnya Mommy Jane as Suzy sedikit kaget dengan perubahan drastis dari putrinya, karena tidak biasanya Jane akan bangun kesiangan seperti ini.
"Wait a moment Momm!" Teriakan dari dalam membuat wanita paruh baya itu tersenyum hambar, dan memilih berlalu dari sana.
Sedangkan didalam Jane bukanya tidur, tapi termenung di diatas ranjangnya dengan bersandar pada kedua lututnya yang ia tekuk.
Gadis itu memikirkan banyak hal beberapa hari terakhir ini setelah kedatangan kedua orangtuanya.
Hampir setiap malam Jane seperti dihantui oleh bayang-bayang kemarahan kedua orangtuanya jika semuanya terkuak."I really miss u babe!" Jane menunduk sambil membayangkan wajah Taehyung,
Tingg!
Baru saja pikiranya tertuju pada pria itu, kini Taehyung sudah mengirimi Jane pesan membuat senyuman gadis itu terbit. Walaupun hanya sedikit, tapi berhasil menaikkan mood gadis itu.
My world🫦💗
|Good morning, babe
06.25 am|I really miss u sayangg
06.25 am|Tidur nyenyak?
06.25 am|Atau berbohong lagi padaku hm?
06.25 amJane terkikik geli membacanya, gadis itu selalu saja tidak bisa berbohong barang sedikitpun dengan Taehyung karena entah kenapa pria itu selalu mempunyai feeling yang bagus tentangnya.
Dan hal-hal kecil seperti inilah yang membuat Jane merasa di hargai dan di sayangi, gadis itu merasa beruntung karena setidaknya masih ada Taehyung yang memperhatikan dirinya selagi orangtuanya sibuk dengan dunia mereka.
My world🫦💗
Morning too babe|
06.26 amI miss u more okay huhu|
06.26 amSorry babe, I can't to sleep last night:(|
06.27 amBut, no worries i'am good|
06.27 am|Aku akan menemui kamu hari ini.
06.27 am|Menurut untuk kali ini sayanggg
06.28 am
No way!|
06.28 amFull schedule with ma parents today:(|
06.28 am|God, aku lupa akan sesuatu sayangg
06.28 am|Malam ini aku harus pergi juga
06.29 am|Tapi akan ku cancel
06.29 am