02 ;Nous Seuls Savons

2.9K 265 44
                                    

Dibalik balutan sexy yang menutupi tubuh moleknya itu sama sekali tidak membuat semua orang menyadari kerapuhan di balik kepalsuan yang ia perankan sekarang.

Semuanya bersorak riuh ,bertepuk tangan dengan kompak ketika janji suci di altar baru di ucapkan.Namun ada sesuatu yang membuat Jennie menolehkan wajahnya ke arah lain , dirinya benar tidak sanggup melihat adegan setelah ini.

"Silahkan mempelai pria mencium mempelai wanitanya!"

Seruan paling menjijikan yang pernah Jennie dengarkan ,Jennie meremat erat gaun yang ia kenakan untuk menahan rasa sakit yang menyerang di dalam dadanya.

"Woahh mereka cocok sekali!" teriakan itu membuat Jennie seketika menatap altar ,ada debaran tersendiri ketika mendapati Taehyung yang saat ini juga ikut menatap kearah dirinya.

Aku milikmu!

Kalimat itu yang dapat Jennie susun dari bibir Taehyung ketika menatapnya ,sungguh dirinya benar ingin berlari dan menangis di dalam pelukan pria itu.

Hingga semuanya buyar ,ketika semuanya kembali mendesah tak puas ketika Taehyung hanya mencium kening Jisoo.Dan itu membuat Jennie tersenyum miring.

"Sudahlah jen terima takdirmu ,Taehyung sudah bahagia dengan kakak mu!" ucap Jennie sebelum dirinya di tarik oleh seseorang menuju ke altar.

"Mommy-"

Bukan Kim Soohyun ,melainkan Bae Joohyun (Irene saja biar gampang) lah yang menarik Jennie kedepan.

Saking dekatnya Jennie dengan Irene ,mangkanya Jennie memberikan panggilan itu kepada wanita paruh baya itu.

"Kau tidak pantas di perlakukan seperti ini ,sayang!"

"A-apa maksud mommy irene?"

"Kalian berdua sama-sama terluka disini ,nak.
Mommy minta maaf karena tidak bisa menghentikan perjodohan ini!"

Irene berhenti ,lalu memeluk tubuh Jennie yang sudah bergetar itu.

"Mom,Jennie akan mengikhlaskan Taehyung untuk eonni Jisoo.Jennie akan berusaha ,meskipun itu sangat sulit!"

"Selama masih ada mommy ,kalian akan tetap bersama nak!"

"M-maksud mommy?"

××××

"Selamat eonnie!"

Jisoo tersenyum ketika mendapatkan ucapan selamat untuk yang kedua kalinya dari sang adik.

Kakak beradik itu saling berpelukan.

Karena terpaksa ,buat Jennie!

Keduanya sama-sama tersenyum sebelum akhirnya Jennie beralih kepada Taehyung.

"Umm....selamat oppa!"

Taehyung benar tidak tega melihat ucapan yang terlontar dari bibir bergetar itu ,namun juga ada sisi geli ketika Jennie memanggilnya dengan sebutan 'oppa'.

Entahlah ,bagai kekuatan magnet yang saling tarik menarik ,Taehyung langsung memeluk tubuh mungil Jennie yang membuat wanita itu sedikit terkejut.

Berterimakasih lah saja karena suasana saat ini sangat mendukung ,tidak ada yang mengetahui perlakuan Taehyung karena semua orang tengah sibuk dengan keasikan mereka masing-masing.Dan jika ada yang melihat pun mereka akan berfikir jika itu hanyalah hal yang wajar.

Five Shoot || TAENNIETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang