LAST LOVE : 24

3.2K 358 28
                                    

Jangan lupa VOTE and KOMEN 😉
Happy reading:)


---------------------------***--------------------------



"Fiony"

"Kenapa Dey?"

"Lo bocorin ke Ara soal apa yang kita lakuin ke Chika?" Tanya Dey dengan nafas yang memburu.

"Hah? Maksud kamu?" Fiony menatap Dey bingung.

"Ara tau kalo gue yang dorong Chika ke kolam renang waktu itu, pasti lo kan yang bocorin ke Ara" ujar Dey penuh emosi, Fiony membulatkan matanya kaget sekaligus bingung. Fiony aja gak pernah ketemu Ara setelah kejadian Chika tenggelam kemarin, kenapa tiba-tiba Dey nuduh dia yang bocorin semuanya ke Ara.

"Sumpah bukan aku Dey, lagian buat apa aku bocorin? Yang ada aku juga ikut terseret masalah, dan Ara bakal benci banget sama aku. Aku gak gila Dey"

"TERUS SIAPA YANG BOCORIN?" teriakan Dey menggema di lobby sekolah, untung saja disana sedang sepi karena memang sudah memasuki jam pelajaran. Sengaja memang mereka membahas ini di tempat yang sepi, tadi mereka pura-pura izin ke toilet.

"SIALAN!!" Dey mengacak rambutnya frustasi, Fiony jadi takut sendiri liat Dey udah kayak orang kesetanan.

"Kita gak boleh diem aja, kita harus menghancurkan hubungan mereka"

"Setuju, aku juga berniat menghancurkan hubungan Zee sama Ashel" Dey mengerutkan keningnya, apa hubungannya sama Zee dan Ashel?

Seolah bisa membaca kebingungan Dey, Fiony langsung menjelaskan bahwa....

"Adek aku, Jessi. Dia suka sama Ashel, dia juga udah nembak Ashel tapi ditolak mentah-mentah karena Ashel lebih memilih Azizi untuk menjadi kekasihnya. Adek aku setiap hari nangis, aku jadi gak tega" jelas Fiony, bayangan wajah Jessi yang selalu menangis terlintas di kepalanya. Hati Fiony ikut hancur melihat adik tercintanya seperti itu.

"Bantuin aku ya Dey, aku gak terima adek aku digituin" lanjut Fiony dengan tatapan memelasnya.

"Iya, gue bantu"

"Aku sebenarnya sudah punya rencana" beritahu Fiony.

"Rencana apa?"

"Kita hancurin hubungan Zee sama Ashel dulu, kayaknya mereka lebih gampang terhasut. Mereka berdua sama-sama cemburuan"

"Kita pancing Zee pergi ke club nanti malem, saat dia sudah sampek orang suruhan aku bakal samperin dia terus ajak dia minum sampai kesadarannya hilang. Lalu aku datang dan bakal cium dia tepat di bibirnya, tugas kamu videoin sama foto moment itu dan kita bakal kirim itu ke Ashel. Aku yakin mereka akan putus setelah Ashel liat video itu, gakpapa deh first kiss aku diambil sama Azizi. Demi adek aku, aku ikhlas lakuin itu" jelas Fiony, Dey menyimak penuturan Fiony dari awal sampai akhir dan dia setuju dengan rencana itu. Entah kenapa, Fiony sebenarnya juga mulai tertarik sama Zee.

"Oke, nanti malem kita jalankan rencana kita. Nanti gue minta orang suruhan gue buat mancing Zee pergi ke club. Sekarang gue balik ke kelas dulu, udah terlalu lama kayaknya. Takut pak Fajar curiga, mana dia sering marah-marah lagi"

"Oke, makasih ya Dey"

Fiony sama Dey memisahkan diri untuk kembali ke kelas mereka masing-masing.

Hadehh makin-makin aja nih mereka berdua.



***


"Zee, gue udah tau dalang dari tenggelamnya bidadari gue kemarin" beritahu Ara saat mereka sedang berada di kelas, kelas mereka sekarang sedang kosong karena guru pengajarnya alhamdulillah sakit. Ehh gimana-gimana? alhamdulillah?

LAST LOVE ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang