- AAHS -
HARI sudah mulai gelap tetapi Aca belum kunjung bangun,ia terlihat sangat pulas.Tidurnya terganggu ketika pintu kamarnya digedor gedor.Aca menulikan telinganya.Ia masih sangat mengantuk.Orang yang mengetuk pintunya malah semakin menjadi,bahkan ia berteriak seperti orang gila.
Aca bangun dari tidurnya dengan nafas naik turun,kini ia sangat emosi karena tidurnya terganggu,kalian pasti tau kan betapa tidak stabilnya emosi seseorang ketika baru bangun tidur.
Aca membuka kunci pintu kamarnya,dilihatnya seseorang berdiri merasa seperti tidak bersalah.
"Kok dikunci sih?"Tanya El.
Ya,orang yang mengganggu tidur Aca adalah El,siapa lagi kalau bukan dia,sedangkan dirumah sebesar ini hanya ada mereka berdua.
Aca tetap diam,ia masih marah persoalan tadi pagi El meninggalkannya hingga membiarkannya telat dan dihukum.
"Jawab lah!"kesal El yang merasa terkacangi.
Aca tetap diam.
"Lo lagi kenapa sih?"tanya El.
"Lo yang kenapa!"Aca yang sudah kesal pun membentak El.
"Tadi pagi lo ninggalin gue dan biarin gue telat,sampai akhirnya gue dihukum,karena gue telat makan maag gue kambuh sampai-sampai gue pingsan dan sekarang lo malah ganggu tidur gue,Lo gak ngerasa bersalah sama sekali hah?!"Emosi Aca sudah naik pitam.
El terdiam bukan maksudnya ingin meninggalkan kakaknya tadi pagi,saat ini ia merasa bersalah apalagi ia tidak menyangka,sang kakak pingsan karena telat makan.
"Kak gue gak tau kalau lo bisa sampai pings---"
"Iya!semuanya lo gak tau,jadi ini semua bukan salah lo gitu kan maksud lo?"
"Gak gitu,gue minta maaf."El menunduk merasa bersalah.
"Sana keluar!"bentak Aca.
"Gue minta maaf."
"Iya!sana keluar,gue marah sama lo satu Minggu!"rajuk Aca.
"Kelamaan,"celetuk El.
"Gue tawar ya,satu hari aja marahnya,"tawar El.
"Lo pikir gue lagi jualan,pake tawar-tawar an."
Aca menahan tawa ketika melihat wajah adiknya seperti merasa bersalah,ia puas sekali saat ini.
"Rasain,siapa suruh ninggalin gue tadi pagi!"batin Aca terkekeh.
"Udah sana keluar,gue mau lanjut tidur,ganggu aja lo!"usir Aca.
"Iya-iya ini keluar."El berjalan keluar dari kamar sang kakak.
Ketika El keluar,Aca membanting pintu kamarnya hingga menimbulkan bunyi yang keras,ia meluapkam tawanya.Aca tidak benar-benar marah,ia hanya masih kesal,dan sekarang ia sudah membalaskan dendamnya.
Aca membuka ponselnya dan membuka aplikasi,ia mengirimkan pesan pada seseorang,disana tertera namanya 'Zeze'
Zeze
Ze,gue bosen bangety trs?
Lo ga usah sok cuek ya njem
Baby ya kamu
Kasar gak suka:(
Cepet apaan,gue sibuk
Sok sibuk lo
Emang gue sibuk
Tudep cpet!
KAMU SEDANG MEMBACA
Aca and his story [ON GOING]
Подростковая литератураTentang seorang gadis cantik yang tinggal bersama sang adik.Mereka murid pindahan yang bersekolah di sekolah yang sama.Saat hari pertama masuk gadis itu bertemu dengan seorang pria yang sifatnya sering berubah-ubah,seiring berjalannya waktu mereka b...