12-ACA AND HIS STORY

6 1 3
                                    

                           - AAHS-

KELAS kini sudah seperti pasar, sangat ramai.Aca yang baru memasuki kelas menutup telinganya dengan kedua tangannya.

Aca duduk dibangkunya,disana terlihat Zeze yang sedang asik memainkan ponselnya.Dari belakang datang Axel yang baru memasuki kelas,Axel juga langsung duduk dibangku nya.

"Dari mana?"tanya Zeze meletakan ponselnya pada laci meja.

"Lapangan."

"Nyusulin Aska pasti?"tebak Zeze sambil menggoda Aca.

Aca hanya mengangguk.

"EHH GAISSS,KONSERR GAK SIHHH MUMPUNG JAM KOS,"teriak salah satu laki-laki dikelas Aca.

"GASSS,"saut seisi kelas,terutama yang paling kencang dan semangat adalah Axel.

Mereka mulai menyanyi.

"MERGO WES TAUUUU...."

"WESSS TAUUUU JERUUU!!!"Saut seisi kelas kecuali Aska.

"HO'AAA HO'EEEE."

Axel menyenggol Aska menyuruh Aska ikut menyanyi,Aska malah menggeleng.

"MBIYENN AKU JIK BETAHHH!!"seisi kelas mengangkat tangannya keatas sambil menggoyang-goyangkan seperti saat sedang menonton konser.

"SUEEE SUEEE WEGAHHHH..."

Aska menatap Aca yang ikut menyanyi dengan raut bahagia,pria itu ikut tersenyum tipis.

"NURUTIIII KEKAREPANNMUUU..."

"SANSOYOO BUBRAHHH..."

Kondisi kelas Aca sudah tidak karuan ada yang naik ke atas meja,ada yang memukul-mukul meja berniat untuk mengiringi lagu yang mereka nyanyikan.Bahkan ada yang berjoget asal-asalan,yang penting asik.

Mereka melanjutkan bernyanyi hingga satu lagu ini habis.Sekelas bersorak heboh.Semuanya terlihat bahagia dan tertawa lepas.

"WOIII GAISSS KALO BELUM LAGU DUKA NGGAK OKEEEE,"sorak Axel.

Mereka langsung menyetel musik dari ponsel dan menyanyikan lagu (Duka -last child).

"KAU HANCURKAN DIRIKU SAAT ENGKAUUU PERGII..."

Aska ikut menyanyi tetapi didalam hati.

"SETELAH KAU PATAHKAN SAYAP INIIIII..."

Asik sekali bukan?tidak ada yang mempermasalahkan tentang suara cempreng,fals dll.

"HINGGAA KU TAK KAN BISA ,TUK TERBANG TINGGI LAGI"

Axel bernyanyi sambil memukul-mukul meja dengan penggaris besi panjang miliknya.

"DAN MENCARI BINTANG YANG DAPAT MENGGANTIKAN MUUUU...."

Seisi kelas mengambil ponsel masing-masing dan menghidupkan senter ponselnya lalu digoyang-goyang kan keatas dengan slow.

"SAMPAI KINIII MASIH KU COBAA TUK TERJAGAA DARI MIMPIKUUUU..."

"YANG BUAT KU TAK SADARR BAHWA KAU BUKAN LAGI MILIKUUU..."

"WESS ANGELLL.."

"LOSSS GAK REWEELLLL..."

Seisi kelas bersorak bahagia.Jarang-jarang mereka bisa sebahagia ini.Mereka terlihat tertawa lepas ketika bersama teman-temannya.

Aca terlihat sangat bahagia,saat gadis itu berhenti tertawa,ia melihat kearah Aska cukup lama,hingga manik mereka bertemu dan membuat Aca mengalihkan pandangannya.

Bel istirahat berbunyi,seisi kelas Aca berebutan keluar kelas untuk pergi ke kantin ada juga yang masih tetap di kelas.Aca menghampiri bangku yang ditempati Aska dan Axel.

Aca and his story [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang