9-ACA AND HIS STORY

5 3 1
                                    

                           

                            - AAHS -

HARI MINGGU ini Aca putuskan untuk joging.Aca sudah juga  mengenakan ootd jogingnya.Sebelum pergi Aca sudah mandi terlebih dahulu karena ia akan bertemu dengan seseorang.

Kemarin malam setelah Aca mendapatkan nomor Kenzi dan Kenzo ia mengechat nya.Ia berencana mendamaikan dua kembar yang sedang bertengkar.

Sebelum berangkat Aca juga sudah pamit dengan sang adik,namun El kekeh ingin ikut,Aca terus memberi alasan ini itu dan merayu El agar tidak ikut dengannya dan ya tentu saja Aca berhasil.

Aca sudah janjian dengan Kenzi dan Kenzo di taman dekat perumahannya.
Gadis itu keluar rumahnya dengan berlari kecil,kini ia sudah sampai ditempat tujuannya.

Ternyata dibangku taman itu sudah ada seorang pria sedang duduk santai,Aca pasti mengenalnya.Aca menghampiri bangku tersebut.

“Kenzi kan?”tanya Aca memastikan,gadis itu takut salah sebut seperti tadi kemarin malam.

Kenzi hanya mengangguk.“Ayo.”

“Kemana?”tanya Aca.

“Lo ngajak gue joging kan?”jawab Kenzi.

Aca mengangguk.“Yaudah ayo,”ajak Kenzi lagi.

“Bentar,”jawab Aca.

Kenzi kembali duduk dan membuka ponselnya untuk sekedar mngecek-ngecek.

Tak lama dari itu seseorang yang mirip dengan Kenzi menghampiri mereka berdua,tentu saja itu Kenzo,siapa lagi yang mirip dengan Kenzi?

Kenzo yang baru sampai mengerutkan keningnya melihat kembarannya juga ada disini.“Lo ngapain disini?”sinis Kenzo.

Kenzi yang tadi sibuk memainkan ponselnya menoleh.“Lo yang ngapain?”

“Gue diajak Aca semalam,”jawab Kenzo.

“Gue juga.”Kenzi mengerutkan keningnya 'apa ini maksudnya'.

Mereka sontak menoleh dan menatap Aca.

“Gue ngajak kalian berdua,”celetuk Aca.

“Maksud lo?”tanya Kenzo ia masih bingung dengan ini semua.

“Iya gue sengaja ngajak kalian berdua,kalian lagi musuhan kan?ayo damai dong,”suruh Aca.

“Gak,”tolak Kenzi.

“Siapa juga yang mau damai sama lo!”ketus Kenzo.

“Kalian kan saudara gak baik kalo marahan gini!”lirik Aca terhadap keduanya bergantian.

Mereka berdua tetap diam tidak ada pergerakan.

“Lagian lo ngapain sih ca,ngajakin joging ujung-ujung nya malah gini!”tanya Kenzo.

“Niat gue baik loh Kenzo!biar kalian baikan ishh!”Niat Aca awalnya memang begitu.

“Gue pulang aja,”kini suara Kenzi membuat keduanya menatap ke arah Kenzi.

“Jangan dong,kalian harus baikan dulu!”larang Aca.

“Gak!”tolak Kenzo lagi.

Aca mendelik kesal dalam hatinya.

“Pinjem tangan kalian berdua sini!”suruh Aca.

“Buat apa?”tanya Kenzo.

“Siniin aja cepet!”paksa Aca.

Mereka pun menurut dan memberikan tangan kanannya ke Aca.Aca lalu memegang tangan keduanya lalu menyatukan tangan mereka agar bersalaman.

“Lo mau ngapain sih ca?”tanya Kenzo.

Aca and his story [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang