Tim baru baca/ baca ulang
Dibawah terik matahari Aubrey berdiri di atas trotoar sambil menunggu bis sambil menggerutu manja.
" Mana tuh si tayo dah dua jam belum juga datang-datang, keburu jadi ikan asin nih gue! " Gerutunya dengan Bibir di monyong monyongin padahal sebenarnya baru 20 menit.
Dengan masih menggerutu Aubrey tak sengaja malihat boceh lima tahun berlarian mengejar balon di tengah jalan.
"Ngapain deh tu bocah lari larian di tengah jalan di kirain taman apa, " Gumamnya sendiri.
" Eh.. Tunggu disana ada truk terus di situ ada motor , ini mah gaswat! " Seru Aubrey dengan memasang wajah panik.
"WOY BOCAH AWAS ITU ADA TRUK SAMA MOTOR! " teriak Aubrey yang diacuhkan oleh bocah tersebut.
"Ya elah bocah laknat, nyusahin aja lo. " Dumelnya sebal sambil berlari ke arah bocah tersebut.
Aubrey berhasil mendorong bocah tersebut ke tepi, sebelum ia sempat beranjak dari sana sebuah truk sudah terlebih dahulu menghantam tubuh ringkih nya.
Darah berceceran di sepanjang jalan, rasa nya tubuh Aubrey seperti di remuk remuk. Sungguh Aubrey tidak kuat.
Orang orang berdiri mengelilingi nya .
Ada yang menggvidiokan ada pula yang berteriak menyuruh memanggil ambulan."Dasar manusia laknat, bukannya nolongin gue malah vidioin! " Di situasi seperti ini Aubrey masih sempat sempat nya mengumpat.
Dan setelah itu semua nya gelap.
*****
Tik.. Tik.. Tik...
Suara tetasan air menghantam lantai yang menyebabkan gadis yang sedang tertidur ah ralat pingsan tersebut terjaga akibat muncratan air tersebut.
"Ughh.. Gue di mana? " Tanyanya sambil mengenderkan pandangannya ke Sekeliling.
Lantai kotor, banyak rumah rumah kardus. Astaga dia ada di kolong jembatan.
Apakah penabrak nya membuangnya karena tidak mau tanggung jawab pikir nya. Tapi kenapa badan nya tidak sakit.
Dan apa apaan tangan kurus, hitam, dan baju compang camping ini.
Walaupun Aubrey miskin tapi dia selalu merawat diri dan menjaga penampilan. Dan lihat lah sekarang sungguh jelek dan kusam.
"Anj__" Saat akan mengumpat ia di potong oleh suara mekanik.
DING..
Selamat datang tuan rumah....
Perkenalkan saya sistem 03 yang akan membimbing anda selama di dunia novel ini.~TBC~
Ayo ikuti perjalanan Aubrey di dunia novel bersama sistem tercinta. 😃😃
Jangan lupa vote dan komen
👇👇👇Revisi | 18| Mei | 2022 √
KAMU SEDANG MEMBACA
The extra's revenge [ END ]
Fantasy[FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] 🚫 bukan untuk di plagiat 🚫 Dikehidupan sebelumnya Aubrey hidup sebatang kara. Hidup di panti membuat nya menjadi sasaran bullying teman sekolah nya. Di panti pun Aubrey seringkali mendapatkan siksaan. Kalau kalian...