Happy Reading🧚♀️
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Aubrey berjalan di lorong sekolahnya dengan senyuman yang terus mengembang."Pagi alin, pagi amara, pagi semua! " Sapa Aubrey setibanya dikelasnya.
"PAGI BOCIL! "
"Auby gak bocil ya! Auby udah besar! " Ujar Aubrey marah dengan mata melotot lucu.
"Besar apanya, pendek gini juga, " Celetuk vino sambil mengukur tingginya dengan Aubrey. Dan terlihat lah kesenjangan tinggi mereka.
"Iss kalian mah, pokoknya Aubrey marahan sama kalian. "
"Marah kok bilang bilang, " Ujar salah siswa kelas Aubrey, Sebut saja namanya tino.
KEPADA SEMUA MURID CRYSTAL ACADEMY DIHARAPKAN UNTUK BERKUMPUL DILAPANGAN UTAMA! KARENA ACARA PERLOMBAAN AKAN DIMULAI SEBENTAR LAGI. SEKIAN TERIMAKASIH.
Mereka pun bergegas menuju kearah lapangan utama. Dengan Aubrey yang berada di tengah tengah mereka. Aubrey seperti tuan putri yang dikelilingi oleh para dayang dan pengawalnya. Dipertengahan jalan mereka bertemu lily yang berjalan sendirian , Karena ella sudah tidak bersekolah di CA lagi. Dan mereka langsung pasang badan sigap untuk mewanti wanti jika saja lily akan kumat ya kan.
Lily pun menatap tajam dan iri Aubrey. 'Awas lo sialan' batin lily setelah itu ia berlenggang pergi.
"Cil pokonya lo jangan jauh jauh dari kita kita atau gak para abang lo ya, " Ucap alin kepada Aubrey.
"Emangnya kenapa alin? " Tanya Aubrey pura-pura tidak mengerti keadaan.
" Ada deh, kalau lo gak mau diterkam nurut aja deh, " Ujar alin lagi.
Aubrey pun menganggukka kepalanya. Dalam hati ia tertawa ngakak. Apa mereka menganggap lily gila pikir Aubrey. Atau hewan buas yang bisa membahayakan dirinya.
BAIKLAH ANAK ANAK KARENA SEMUA SEMUA SUDAH BERKUMPUL PERLOMBAAN RESMI DIMULAI! DIAWALI DENGAN LOMBA NYANYI.
Ucapan kepala sekolah crystal academy membuat semangat mereka berkobar. Setiap murid bebas mengikuti lomba bakat apa yang ingin ia ikuti asal mereka memiliki bakat. Dan jangan coba-coba untuk ingin bermain main saja karena para juri tak akan sengan memberikan nilai nol untuk mereka.
"Baiklah untuk pemegang nomor lot urut 1 silahkan mengambil tempat" Ucap MC tersebut.
Seorang gadis manis berkacamata maju kedepan dengan percaya diri. Sebut saja namanya cyara siswi dari kelas XI silver ketua klub nyanyi. Suara lembut mengalun dengan indah ditelinga mereka semua begitu cyara mulai bernyanyi.
Prok.. Prok.... Prok...
Riuh tepuk tangan menggema dilapangan tersebut. Selanjutnya diikuti dengan peserta perserta lain. Begitu pela dengan lomba lomba lain yang sudah dilakukan ditempat lain. Seperti lomba piano, biola, dance atau tari dan lainnya. Aubrey tidak mengikuti lomba bernyanyi dan hanya mengikuti 4 lomba yaitu lomba yang akan diikutin oleh lily. Dan rata-rata murid hanya mengikuti dua lomba.
"Selanjutnya untuk pemegang nomor urut 13 silakan mengambil tempat"
Alin pun maju kedepan dengan sedikit gugup. Jujur saja ini adalah pertama kalinya ia bernyanyi didepan banyak orang.
"ALIN SEMANGAT! " Teriak Aubrey sambil berdiri di atas kursi penonton.
Dan seketika rasa gugup yang tadi dirasakan oleh alin hilang seketika ketika mendengar suara kekanak-kanakan Aubrey.
KAMU SEDANG MEMBACA
The extra's revenge [ END ]
Fantasía[FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] 🚫 bukan untuk di plagiat 🚫 Dikehidupan sebelumnya Aubrey hidup sebatang kara. Hidup di panti membuat nya menjadi sasaran bullying teman sekolah nya. Di panti pun Aubrey seringkali mendapatkan siksaan. Kalau kalian...